Fokus PanturaFokus IndramayuKhamzah Fansuri Terpilih Ketua DPD KNPI Indramayu 

Khamzah Fansuri Terpilih Ketua DPD KNPI Indramayu 

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Hasil Musyawarah Daerah (Musda) XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, telah menetapkan Khamzah Fansuri sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Indramayu Periode 2023 – 2026.

Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini mengantongi 43 suara mengungguli calon Wartono yang memperoleh 36 suara pada Sidang Pleno Pemilihan Ketua Musyawarah Daerah (Musda) XIV DPD KNPI Indramayu di Embarkasi Haji,  Indramayu, Kamis 7 September 2023.

“Betul Khamzah Fansuri terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Indramayu menggantikan Yoga Rahadiansyah,” kata salah satu pengurus, Martin Nahruirvan saat dihubungi.

Ia berharap, dinamika yang terjadi pasca Musda ini dapat diminimalisir dengan baik melalui komunikasi yang Inten guna mewujudkan Visi Misi Kepengurusan yang baru kedepan.

Ketua DPD KNPI Indramayu terpilih, Khamzah Fansuri mengaku bersyukur atas amanah yang diberikan para peserta Musda. Ia bertekad menjadikan KNPI sebagai rumah bersama bagi pemuda Indramayu untuk berjuang, bersilaturahmi dan mengembangkan diri.

FOKUS BACA INI JUGA : Musda KNPI Indramayu, Ini Pesan Yoga Rahadiansyah 

“Pertama saya mengucapkan Alhamdulillah karena telah terpilih dan dipercaya memegang amanah ini. Kedua, sesuai dengan visi misi saya ingin KNPI Indramayu bisa lebih baik dalam menjalankan organisasi dan menjadi ruang bagi pemuda Indramayu untuk mengembangkan diri dalam segala bidang,” tuturnya.

Dalam menjalankan roda organisasi, ia akan mengusung Visi “KNPI Satu, KNPI Maju, KNP Keren”, melalui 9 konsep Misi yang akan dijalankan yakni Pemuda Kolaboratif, Pemuda Produktif, Pemuda Turun Jalan, Pemuda Cinta Tanah Air, Pemuda Rahmatan Lil Alamin, Pemuda Mandiri, Pemuda Intelektual, Pemuda Kreatif dan Pemuda Profesional.

“Mohon doanya semoga ke depan KNPI semakin baik dan sesuai harapan semua organisasi kepemudaan di Indramayu serta bisa memberi manfaat kepada masyarakat Indramayu secara umum,” pungkasnya.

ads

Baca Juga
Related

Polisi Ringkus Tiga Begal Motor Beraksi di Kebun Tebu

SUBANG,(Fokuspantura.com),- Tiga tersangka pelaku begal motor yang sering melakukan...

Waspadai Mafia Pintu Air Saat Tanam Gadu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kondisi geografis pertanian di wilayah pantai utara (pantura)...

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Wirapanjunan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Sesosok mayat perempuan dengan kondisi membusuk ditemukan oleh...

32 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Galadesa

KUNINGAN,(Fokuspantura.com),- Dalam rangka mencari bibit pemain berbakat di bidang...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu