PolitikFokus ParpolCaleg Syamsul Bachri Konsolidasi Capres Ganjar Pranowo di Kecamatan Babakan

Caleg Syamsul Bachri Konsolidasi Capres Ganjar Pranowo di Kecamatan Babakan

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Calon Anggota DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jabar 8, Syamsul Bachri, terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi pemenangan Pileg serta Capres Ganjar Pranowo di Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Jumat 8 September 2023.

 

Kehadiran Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat ini menyerukan pekik gotong royong guna memenangkan partai pada pemilihan legislatif serta calon Presiden RI yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tugas kader partai dibawah adalah bagaimana meyakinkan kemenangan kepada Capres Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” kata Syamsul dihadapan pengurus PAC dan Ranting Kecamatan Babakan.

Menurutnya, dengan memenangkan PDI Perjuangan dan Capres Ganjar Pranowo, maka sebagai kader partai turut serta dalam membangun NKRI untuk terus berdiri kokok sebagai warisan nenek moyang.

Mengapa demikian, kata Syamsul, atas raihan kemenangan PDI Perjuangan dan Capres pada Pemilu mendatang, maka anak cucu bisa menikmati kemerdekaan yang sudah diraih. Pasalnya selama kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo yang merupakan kader PDI Perjuangan telah memberikan manfaat positif bagi masyarakat di wilayah Jabar 8 yakni Cirebon, Kota Cirebon dan Indramayu.

“Akibat pemilu dan PDIP menang, telah memberi jasa kepada anak cucu kita,” tutur politisi asal Pantura ini.

Syamsul menggelorakan semangat kebersamaan dalam mewujudkan kemenangan PDI Perjuangan melalui Konsolidasi yang dibangun guna membangun inovasi untuk mengisi kemerdekaan.

Ia membayangkan jika Capres dimenangkan oleh partai lain, bahkan jika Pilpres nanti kalah dan perjuangan yang dirajut selama ini tidak utuh, maka tidak menutup kemungkinan partai lain akan mengambil seluruh posisi yang selama ini dirasakan oleh masyarakat.

“Setuju PDI Perjuangan menang ?, setuju Ganjar Pranowo Presiden?,” pekik Syamsul dihadapan KSB Pengurus PAC dan Ranting Kecamatan Babakan.

ads

Baca Juga
Related

Tanggul Sungai Cipunegara Jebol, Ratusan Rumah Terendam

HAURGEULIS, (Fokuspantura. com),- Intensitas curah hujan yang cukup tinggi...

Kekeruhan Tinggi Distribusi Air Bersih Perumdam Tirta Darma Ayu Tak Maksimal

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Permasalahan air bersih yang bersumber dari pengelolahan...

Tiga Musisi Yogyakarta Luncurkan Karya Baru “Hingga Kau Tahu”

JOGYAKARTA,(Fokuspantura.com), Kolaborasi tiga musisi asal Yogyakarta kembali merilis lagu....

LBH Ansor Indramayu Bersama Manggala Garuda Putih Garap Isu Korupsi

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Mencuatnya banyak kasus korupsi di Indramayu membuat LBH...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu