Fokus NewsRegionalTujuh Anggota Polisi Berangkat Haji

Tujuh Anggota Polisi Berangkat Haji

MAJALENGKA,(Fokluspantura.com),- Ibadah haji merupakan rukun Islam yang kelima, ibadah yang wajib bagi seorang muslim dan muslihat yang sudah memenuhi syarat yakni memiliki kesehatan jasmani dan rohani serta mampu untuk membayar biaya ibadah haji sesuai yang di tetapkan oleh Pemerintah dan mampu menyediakan persediaan bekal untuk keluarga yang ditinggalkan selama ibadah haji di tanah suci Mekah dan Madinah.

Bertempat di halaman Mapolres Majalengka dengan kegiatan pelepasan Calon Jamaah Haji sebanyak 7 (tujuh) Personil Polres Majalengka yang di Pimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto Senin (31/07).

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH secara simbolis melepas calon jama’ah haji di halaman Mapolres Majalengka. Dalam acara tersebut Kapolres Majalengka didampingi oleh Kabag Sumda Kompol I Nengah Wiguna Yasa, para pejabat utama Polres Majalengka, Kapolsek jajaran dan undangan calon jamaah haji dari anggota Polres Majalengka.

Sambutan Kapolres Majalengka yang menyampaikan bahwa tujuan diselengarakannya acara ini adalah sebagai sarana silaturahmi antara calon jamaah haji dengan rekan kerja juga untuk berpamitan dan mengharapkan doa restu agar dalam pelaksanaan ibadah haji diberikan kemudahan.

“Selaku Kapolres sekaligus pimpinan, saya merasa bangga karena pada tahun 2017 ini terdapat 7 (tujuh) calon jama’ah haji yang terdiri dari Akp Suryana, Iptu Dadang Supriadi, Iptu Edi Purwanto, Iptu Jojo Sutarjo, Ipda Daud, Aiptu Sulkhan Sainobon, dan Bripka Aminudin, Keluarga besar Polres Majalengka yang akan berangkat ke tanah suci,” ujar Kapolres Majalengka.

“Saya berpesan agar dalam pelaksanaan ibadah haji nanti, disamping berdoa untuk diri sendiri dan keluarga, saudara-saudara yang hadir dapat turut mendoakan para personel Polres Majaldngka lainnya agar dapat menyusul untuk menunaikan ibadah haji pada kesempatan yang akan datang dan senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” pesan Kapolres Majalengka kepada seluruh calon jamaah haji.

“Harapan saya, agar saudara tetap menunjukkan kepada jamaah haji lainnya akan identitas saudara sebagai anggota polri, yakni siap memberikan bantuan akan kesulitan maupun hambatan yang dihadapi oleh para jamaah selama ibadah haji insya Allah pahala bertambah sekaligus membawa baik nama Polri di masyarakat,” harapan Kapolres Majalengka.

Tidak lupa Kapolres Majalengka memberikan selamat kepada anggota Polres Majalengka yang tahun ini dapat melaksanakan ibadah Haji. Seperti diketahui terdapat 7 (tujuh) personel Polres Majalengka yang tahun ini akan berangkat ke tanah suci. (Anugraha)

ads

Baca Juga
Related

Fantastis Covid-19 di Indramayu, 41 Orang Terkonfirmasi Posif

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-  Penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu...

Jelang Ramadhan, Puluhan Ribu Miras Dimusnahkan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com).- Jajaran Polres Indramayu selama satu bulan terakhir telah...

Pemkab Indramayu Beri Kemudahan Izin Investor

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kabupaten Indramayu sebagai salah satu kabupaten di daerah...

Wabup Supendi Resmi Dilantik Ketua DPD Partai Golkar Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat,...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu