Fokus NewsRegionalLapangan Persada akan Difungsikan Kembali

Lapangan Persada akan Difungsikan Kembali

SEMPAT dikritik beberapa waktu lalu perihal tak terawatnya lapangan bola Persada yang berada di Blok Nambo Desa Astapada ini, kini sepertinya fungsi lapangan mulai diperhatikan. Lapangan Persada yang dulunya pernah menjadi ikon bagi persepakbolaan khususnya warga Kecamatan Tengahtani dan sekitarnya, sempat mati suri karena tak terawat.

Pada Senin (17/7) nampak Mustari salah seorang pesepakbola senior di Cirebon dan kawan-kawan selaku pegiat bola mulai menata kembali fungsi lapangan, sambil memegang mesin pemotong rumput di sela pekerjaan, pria 45 tahun ini  bertekad bakal membenahi dan memajukan kembali dunia sepakbola khususnya di Astapada.

“Ke depan saya harap dunia persepakbolaan bisa kembali bangkit mas, khususnya bagi pemuda dan warga kami di Astapada dan sekitarnya,” ungkapnya.

Terpisah, Anton seorang pemuda kawasan Blok Nambo sangat mendukung kalau ke depan lapangan sepakbola bisa difungsikan kembali.

“Kalau lapangannya bagus pasti warga juga semangat Mas dan saya berharap fungsi lapangan bisa berjalan lagi seperti dulu,” ungkapnya.

Sementara itu, tokoh pemuda setempat, Ismaya meminta agar ke depan Pemdes bisa menyisihkan anggaran guna pemberdayaan dan pemeliharaan terutama di bidang olahraga, termasuk difungsikannya kembali tim sepak bola Persada yang lama tenggelam.

“Saya harap Pemdes bisa membantu penganggaran baik dalam pemberdayaan dan pemeliharaan lapangan bola, dan bisa menghidupkan kembali tim sepakbola kami yang lama menghilang, saya minta itu pada pemerintah desa,” tandasnya. (Hadi)

ads

Baca Juga
Related

Ratusan Pelajar SMPN 2 Sindang Ikuti Outing Class Kebhinekaan Global

INDRAMAYU,- (Fokuspantura.com),- Metode pembelajaran dengan pola pendekatan terhadap lingkungan bagi...

Laporan Terus Rugi, BWI Enam Bulan Untung Rp170 Juta

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Geliat perkembangan Perusahaan Daerah Bumi Wiralodra Indramayu (PD.BWI)...

Harga Cabai Masih Stabil

SUMBER,(Fokuspantura.com),– Meskipun sudah mendekati Lebaran, harga cabai di pasar...

Pemkab Indramayu Bidang Aset Tindak Lanjuti Temuan BPK

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terus...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu