Fokus NewsRegionalRumah Ludes Terbakar Dahlan Masih Bersyukur

Rumah Ludes Terbakar Dahlan Masih Bersyukur

SUBANG,(Fokuspantura.com),– Rumah semi permanen milik Dahlan (61) ludes dilalap si jago merah, Senin pagi sekitar pukul 10.00 Wib (12/06/17) kemarin. Rumah yang berdiri di atas bantaran sungai Cipunagara Dusun Tengah Rt.17/5 Desa Pamanukan Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat itu, ludes terbakar beserta isinya.

Walaupun petugas Damkar dengan satu unit kendaraannya berhasil memadamkan api kurang dari setengah jam, namun seluruh bangunan sudah tidak bersisa. Karena kondisi bangunan semi permanen tersebut hanya terbuat dari kayu dan GRC. Selain angin disekitar tempat kejadian cukup kencang sehingga membuat kobaran api dengan mudah melalap seluruh bangunan.

Dikatakan Kapolsek Iwan Setiawan, bahwa api yang diduga berasal dari konseleting listrik ini, tidak sampai membawa korban jiwa, dengan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Sementara pemilik rumah, Dahlan (61) mengaku tidak tahu datangnya sumber api, tiba-tiba saja rumahnya sudah habis terbakar, “mungkin api itu berasal dari konsleting listrik,” katanya dengan tatapan mata kosong ke depan.

“Alhamdulilah walaupun rumah saya sudah rata dengan tanah, tapi keluarga saya semuanya selamat, sebab waktu terbakar tidak ada yang di rumah,” ujarnya

Sementara hingga senin sore, Dahlan dan keluarganya masih berusaha mencari sisa sisa harta benda diantara puing-puing bangunan yang ludes terbakar (Ahya Nurdin)

 

ads

Baca Juga
Related

Angka Partispasi Pemilih Pilgub di Indramayu Turun

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Tingkat partisipasi pemilih pada pelaksanaan Pilgub Jabar di...

PT.PJB UBJOM PLTU Indramayu Sumbang 200 Labu Darah

SUKRA,(Fokuspantura.com ),- Ratusan karyawan PT. PJB UBJ OM, padati...

Kursi Ketua BK Mulai Dilirik

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari fraksi PKS, Aidin...

Tanggap Krisis Air, BPBD Indramayu Pasok Air Bersih

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu menjamin...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu