Fokus NewsRegionalPMI Kabupaten Tegal Raih Juara Jumtek Tingkat Provinsi

PMI Kabupaten Tegal Raih Juara Jumtek Tingkat Provinsi

SLAWI,(Fokuspantura.com),– Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal menorehkan prestasi sebagai juara umum jumpa bakti gembira dan temu karya sukarelawan (Jumtek) PMI Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017 di Kabupaten Pati yang digelar akhir Juli lalu. Suasana haru dan bahagia bercampur terlihat saat penyambutan sang Jawara oleh jajaran pengurus PMI dan keluarga di Gedung PMI kawasan Alun-alun Slawi.

Dalam kesempatan itu, penyambutan pimpinan kontingen menyerahkan medali ke Ketua PMI Kabupaten Tegal.Setelah itu, peserta melakukan sujud sebagai wujud syukur karena sudah ikut mensukseskan Jumtek Provinsi Jawa Tengah tahun 2017 dan memperoleh peringkat satu.

Ketua PMI Kabupaten Tegal Iman sisworo menyampaikan terimakasih kepada semua peserta yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Tegal. “Kemarin waktu kita pamitan ke Ibu Wakil Bupati, beliau optimis kontingen Kabupaten Tegal menjadi Juara Umum dan kita membuktikannya. saya sangat berterimakasih kepada semua yang ikut mendukung Kontingen PMI Kabupaten Tegal,” ucapnya.

Pimpinan Kontingen PMI Kabupaten Tegal Thamalia Haristiani mengungkapkan perjuangan dari peserta sangatlah besar. Tim terus berlatih walaupun harus mengorbankan tenaga, fikiran, waktu bersama keluarga, waktu untuk bermain, waktu untuk beristirahat “Berdarah-darah perjuangan anak-anak untuk prestasi ini, semua kami persembahkan untuk Kabupaten Tegal yang kami cintai,”ungkapnya.

Dia melanjutkan, raihan prestasi ini tidak akan membuat PMI Kabupaten Tegal merasa puas. “Kami akan terus belajar, berkarya dan membantu sesama yang membutuhkan. Dengan prestasi ini, kedepan kita akan terus belajar, berkarya dan berbuat yang terbaik untuk sesama,” pungkasnya. (Chaerul Azmi/San)

ads

Baca Juga
Related

Harga Telor dan Sayuran Dipasaran Naik

KARANGAMPEL, (Fokuspantura.com),- Harga telor ayam di Pasar Karangampel Kabupaten...

Pemerhati Pemilu Soal Pencanangan Kampung Pengawasan Partisipatif

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat,...

Pasar Patrol Bakal Disulap Jadi Taman Kota

PATROL (Fokuspantura.com),- Rencana Tata Bangun dan Lingkungan (RTBL) Dalam...

Kemenkes dan Kemenaker RI Monitoring 3 Desmigratif Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bersama Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker),...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu