Fokus PanturaFokus IndramayuDPD Nasdem Indramayu Resmi Tetapkan Lucky Hakim Calon Bupati

DPD Nasdem Indramayu Resmi Tetapkan Lucky Hakim Calon Bupati

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-
Partai Nasdem, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, secara resmi memutuskan Lucky Hakim sebagai Calon Bupati Indramayu yang akan maju pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Keputusan penetapan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu sebagai Calon Bupati Indramayu tersebut, ditetapkan  melalui rapat pleno DPD NasDem Kabupaten Indramayu di Sekretariat Jalan Raya Tegalurung, Kamis, 9 Mei 2024.

Seperti diketahui, dalam menghadapi Pilkada serentak 27 Nopember 2024. Partai NasDem telah membuka penjaringan di seluruh Kabupaten, kota, dan provinsi se Indonesia dari tanggal 1 – 7 Mei 2024, dan sudah dirapat plenokan pada tanggal 9 Mei 2024.

Sekretaris DPD Pantai NasDem Indramayu,Sri Wahyuni Herman, mengatakan proses pendaftaran bakal calon kepada daerah sudah berlangsung sejak tanggal 1 Mei Sampai 7 Mei 2024.

“Kami DPD Partai NasDem Indramayu sudah melakukan proses pendaftaran hingga  melaksanakan rapat pleno pada tanggal 9 Mei 2024, dengan mengahasilkan nama Lucky Hakim sebagia calon tunggal Bupati Indramayu,”ucap Sri Wahyuni Herman (SWH), Sabtu, 11 Mei 2024.

Menurutnya, sosok Lucky Hakim, yang merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu, dinilai paling tepat untuk dicalonkan menjadi Bupati Indramayu. Karena pengalaman politiknya yang luas dan disenangi masyarakat.

“Lucky Hakim merupakan sosok yang paling tepat untuk dijadikan calon bupati Indramayu. Kita percaya pengalamannya sebagai wakil rakyat dan pernah menjabat sebagai wakil bupati Indramayu, bisa menjadikan Indramayu kedepan lebih baik,”ujarnya.

Calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim juga telah mendaftarkan diri di PKB Kabupaten Indramayu pada Sabtu, 27 April 2024 lalu. Fakta tersebut suka tidak suka, satu sisi telah menjadi trending topic di jagat media sosial dan televisi nasional, di sisi lain akibat trend elektoral Lucky Hakim sangat tinggi  menghadirkan spekulasi politik yang ngeri ngeri sedap untuk menggeser posisi Lucky Hakim dari kontestasi Pilkada Indramayu 2024 mendatang.

“Jika mudah terbaca, poros koalisi PKB Nasdem akan semakin solid,” ungkap Pemerhati Politik Elektoral Indramayu, Adlan Dai, kepada awak media baru – baru ini. (Red/FP)

ads

Baca Juga
Related

Disdukcapil Indramayu Layani Adminduk Keliling

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indramayu,...

Shovia, Gadis Tomboy Penghafal Qur’an

Shovia Nurul ‘Aini (16). Penghafal Quran (Foto Istimewa /Ihsan...

Dandes Tahap II Dicairkan Capai Rp96,9 Miliar

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu, per 5...

Peran Wabup Lucky Hakim Tak Difungsikan Masuk Materi Interpelasi

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Juru bicara pengusung hak interpelasi DPRD Indramayu, Ruyanto, membeberkan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu