Fokus PanturaFokus IndramayuPer 1 Agustus 2024, Dirut Perumdam Adi Setiawan Bakal Mundur

Per 1 Agustus 2024, Dirut Perumdam Adi Setiawan Bakal Mundur

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Adi Setiawan, bakal mundur dari jabatan per 1 Agustus 2024 mendatang.

Langkah mundur dari posisi pucuk pimpinan BUMD plat merah itu dilakukan, seiring dengan pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Semarang pada kontestasi Pilkada serentak 27 Nopember 2024 mendatang.

“Insya Allah 1 Agustus 2024 fik saya mundur, sekarang lagi menyusun LPJ dan bebenah administrasi,” kata Adi saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Senin, Ahir pekan kemarin.

Seperti diketahui, Ady Setiawan atau panggilan sekarang Mas Wawan resmi menjabat Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu sejak 4 Nopember 2021 lalu, pasca 14 Februari 2021 ia mengundurkan diri sebagai Dirut PDAM Tirta Pedalungan, Jember dua periode. Sepak terjang mantan Dirut PDAM Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung di Kabupaten Indramayu ini pernah mewarnai pemerintahan Bupati Nina Agustina sebagai tangan kanan Bupati yang mengurusi bidang ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Bahkan santer diusung sebagai Calon Wakil Bupati Indramayu pasca Lucky Hakim mundur dari jabatan mendampingi Bupati Indramayu Nina Agustina.

Mantan Pengurus Satgas BPR Karya Remaja Indramayu itu berhasil menghantarkan keberadaan ijin operasional BUMD Indramayu dicabut oleh pihak OJK. Kini kondisi dua BUMD yakni BPR Karya Remaja dan Bumi Wiralodra Indramayu (BWI) dalam status menghawatirkan. Publik berharap sosok Mas Wawan mampu menyelesaikan persoalan BUMD kebanggaan Perumdam Tirta Darma Ayu sebagai perusahaan daerah yang bisa memberikan kesejahteraan rakyat hingga tuntas diakhir masa jabatan bukan lari dari kenyataan sebagaimana yang dilakukan di Kabupaten Jember, Jawa Timur, ia mundur karena mencalonkan diri sebagai Dirut Perumdam Indramayu dan sebentar lagi ia juga akan mundur karena mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Semarang dari PKB. (Red/FP).

ads

Baca Juga
Related

Tata Kelola Pupuk Petani Indramayu Amburadul

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota Komisi IV DPR RI, Ono Surono, geram...

Pelaku Curas Digelandang setelah Jadi DPO Polisi

MAJALENGKA,(Fokuspantura.com),- Seorang pelaku penodongan disertai aksi pencurian kendaraan bermotor,...

Sebelas Pegawai Perumdam Tirta Darma Ayu Diberhentikan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Sebanyak 11 orang pegawai yang masih berstatus honorer...

Transaksi Samurai Bernilai Triliunan Diduga Pakai Uang Palsu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Peristiwa mengejutkan terjadi di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu