Fokus NewsRegionalTrailer Seruduk Tronton, Satu Korban Patah Kaki

Trailer Seruduk Tronton, Satu Korban Patah Kaki

LOSARANG,(Fokuspantura),– Sebuah truk trailer pengangkut peti kemas menabrak dari belakang truk tronton pengangkut pasir di jalur pantura Indramayu, tepatnya di depan Markas Kepolisian Sektor Losarang, di Desa Krimun Kecamatan Losarang, Selasa (4/7/2017) sekitar pukul 15.30 WIB. Tubrukan keras yang menimbulkan dentuman tersebut terjadi saat truk tronton tengah berhenti.

Sejumlah saksi mata menuturkan, truk trailer nopol B 9126 UOK dengan membawa satu gerbong peti kemas meluncur sangat cepat dari arah Cirebon menuju arah Jakarta. Kendati di depannya ada truk tronton yang tengah berhenti namun trailer yang dikemudikan Tito Sujana (27) asal Bandar Lampung tersebut tetap melaju kencang. Akibatnya tubrukan tak terhindarkan.

Tubrukan itu mengakibatkan bagian belakang truk tronton pesok ke dalam. Sedangkan bagian depan truk trailer hancur berantakan.

Tak ada korban jiwa, namun pengemudi truk trailer, Tito Sujana, mengalami patah kaki. Korban segera dilarikan oleh petugas dari Polsek Losarang ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang. Sebelumnya petugas dengan bamtuan warga mengeluarkan korban dari dalam kendaraan.

Sedangkan pengemudi tronton yang bernopol W 9129 UY, Moch Nurul Aini (39) warga Prambon Jawa Tengah selamat dari cidera. Sekalipun ia mengaku sedikit terguncang.

Sementara diduga penyebab tubrukan adalah rem blong. Menurut saksi mata, pengemudi trailer sempat terlihat panik sesaat sebelum terjadi tubrukan.

Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Kecelakaan (Laka) Satuan Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor Indramayu. (Ayad)

ads

Baca Juga
Related

Dampak Mogok Honorer, Kapolsek Patrol Edukasi Murid SD

SUKRA, (Fokuspantura.com),- Dampak aksi mogok kerja tenaga honorer guru...

Gubernur Ganjar Respon Usulan Calon Kades Buat LHKPN

SLAWI,(Fokuspantura.com), - Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang...

Empat WNI Korban Kebakaran dimakamkan di Mekkah

Makkah(Fokuspantura.com),- Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah melakukan pemakaman...

Bupati Lantik Kuwu Gabuswetan dan Cempeh

GABUSWETAN,(Fokuspantura.com),- Bupati Indramayu,Supendi mengambil sumpah dan melantik 2 Kuwu...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu