Fokus PanturaFokus IndramayuDiusulkan PKS Maju Pemilukada Indramayu 2024, Ini Tanggapan H. Rizqi Amali Rosyadi

Diusulkan PKS Maju Pemilukada Indramayu 2024, Ini Tanggapan H. Rizqi Amali Rosyadi

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Indramayu 2024, tokoh muda asal Indramayu bagian barat atau disebut Inbar, H Rizqi Amali Rosyadi, diusulkan maju menjadi kandidat bakal calon bupati (Bacalonbup) / wakil bupati Indramayu.

Isu yang berkembang, salah satu tokoh muda asal Inbar H. Rizqi Amali Rosyadi, diusung DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indramayu untuk diusulkan ke DPW PKS Jawa Barat menjadi satu dari dua kandidat bakal calon bupati (bacabup) / bakal calon wakil bupati (bacawabup) Indramayu.

Dimana diketahui, H. Rizqi Amali Rosyadi, merupakan pengusaha muda sukses yang bergerak dalam bidang travel haji dan umrah yakni Harum Tours. Bukan itu saja , ia juga pemilik lembaga pendidikan SD, SMP dan SMA Wirautama Patrol, dalam naungan yayasan Generasi Harapan Umat (Genharum).

Selain itu pula, Tokoh Muda Inbar ini dipercaya selaku Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Indramayu masa bakti 2022-2027.

Menanggapi hal ini, H. Rizqi Amali Rosyadi, mengatakan, terkait isue namanya diusulkan oleh salah satu partai untuk maju pada Pemilukada Indramayu 2024 nanti, hanya sebatas jajak pendapat usulan internal partai mengajukan dirinya.

“Sepertinya jajak pendapat internal mengajukan saya, masih wacana,”ujar Wakil Ketua MWC NU Kecamatan Patrol, lewat pesan singkat Whatsapp, Jumat, 10 Mei 2024.

Lebih lanjut, Rizqi juga menejelaskan, untuk saat ini masih melihat dan menunggu usulan dari partai yang lain apakah ada yang mengusulkan dirinya atau tidak, mengingat PKS itu sendiri hanya memperoleh 3 kursi parlemen di DPRD Indramayu sehingga harus berkoalisi dengan partai lain.

“Kalau ini jalan untuk kemasalahatan Indramayu, ada dukungan dari keluarga, guru, dan kyai yang selalu support saya selama ini, Insya Allah siap,”jelasnya.

Namun, Ia juga menegaskan, secara pribadi mengajak tokoh-tokoh Inbar yang sudah matang atau dari kader PKS itu sendiri untuk maju pada Pemilukada tahun ini.

“Pada prinsipnya saya siap, namun mempersilahkan juga bagi tokoh-tokoh Indramayu Barat yang sudah matang atau kader-kader PKS lainnya untuk maju  Pilkada tahun ini,” pungkasnya. (Khaerudin/FP).

ads

Baca Juga
Related

Ratusan Karyawan Alami Kesurupan

SUBANG,(Fokuspantura.com),-  Ratusan karyawan PT. Pan Pasific Nesia  Ciasem Subang...

Miris !!! Bocah 7 Tahun Penderita Hidrosepalus Dirawat di Rumah Gubuk

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Nabis malang dan miris dikemukanan pasangan suami istri  Ade Iwan...

Jumlah Pasien Terduga Covid -19 di Kabupaten Tegal Bertambah

SLAWI,(Fokuspantura.com),- Juru Bicara Penanggulangan Wabah Covid-19 Pemkab Tegal, Joko...

Aleg Kasan Basari Pertanyakan Anggaran Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Jabar

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Produksi padi di Jawa Barat pada tahun 2022...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu