PolitikFokus ParlemenMuhamad Sidkon Djampi ; Terimaksih Telah Memilih PKB

Muhamad Sidkon Djampi ; Terimaksih Telah Memilih PKB

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Muhamad Sidkon Djampi, menyampaikan ucapan terima kasih kepawa warga Masyarakat Jabar 12 meliputi Kabupaten Indramayu, Cirebon dan Kota Cirebon yang telah memilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada gelaran Pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Dewan Syuro PKB Propinsi Jawa Barat, mengingat adanya kepercayaan masyarakat terhadap eksistensi partai berlogo bintang sembilan sebagai alternatif partai pilihan publik di Jabar 12 lewat peningkatan perolehan suara yang signifikan.

“ Terikasih kepada masyarakat Jabar 12 yang telah memilih PKB,” kata Sidkon kepada Fokuspantura.com, Selasa 9 April 2024.

Menurutnya, momentum kepercayaan masyarakat untuk memilih PKB pada Pileg 2024 kemarin, menunjukkan jika amanah tersebut tidak boleh disia – siakan dengan baik, guna memperbaiki arah kebijakan PKB sebagai partai basis Nahdlatul Ulama yang sangat diharapkan untuk kemaslahan umat.

Sosol politisi yang berhasil menghantarkan Perda Pesantren di Jawa Barat ini berjanji akan terus memberikan terbaik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Jawa Barat 12, melalui aspirasi – aspirasi yang nanti akan diperjuangkan.

Kendati ia belum mendapatkan amanah untuk duduk kembali di kursi DPRD Jawa Barat, namun pihaknya akan menyampiakan aspurasi tersebut melalui pengurus partai di Jawa Barat yang tentunnya akan diperjuangkan oleh Fraksi PKB Propinsi Jawa Barat. Pungkas Politisi asal Kabupaten Indramayu ini.(Red/Adv/FP)

ads

Baca Juga
Related

Soal Pinjaman Uang Sareh, Rohadi: Untuk Urus Perkara di MA

JAKARTA,(Fokuspantura.com),- Eks panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi memberi...

KPK Tahan DL Anggota DPRD Kebumen

JAKARTA,(Fokuspantura.com),- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan upaya hukum...

Puncak Hari Jadi ke-491, Bupati Anna Ajak Masyarakat Berfikir Prospektif

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Rapat Paripurna Istimewa DPRD Indramayu dalam rangka memperingati...

Disdik Tekankan 40 Jam Perminggu di Sekolah Dasar

ANJATAN,(Fokuspantura.com),- Memasuki Tahun Pelajaran 2017/2018, Disdik Kabupaten Indramayu mulai...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu