PolitikFokus ParlemenIni Alasan Garda Bangsa Indramayu, Usung Sidkon Djampi Bacabup

Ini Alasan Garda Bangsa Indramayu, Usung Sidkon Djampi Bacabup

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua Dewan Kordinasi Cabang(DKC) Gerakan  Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kabupaten Indramayu, Badruzzaman, memberikan alasan kuat, jika dirinya telah mendukung Anggota Fraksi PKB DPRD Propinsi Jawa Barat, Sidkon Djampi untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Indramayu pada Pilkada serentak nanti.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara Halal BI Halal dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Indramayu 2024 di Hotel Wiwi Perkasa, Selasa, 23 April 2024.

Menurutnya, sosok Sidkon Djampi merupakan senior dari organisasi sayap partai yang ia pimpin. Disamping itu juga, Sidkon Djampi merupakan kader internal PKB yang sudah terlihat pengabdian dan kesetiaan terhadap partai.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Propinsi Jawa Barat, Sidkon Djampi, mengaku siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh DKC Garda Bangsa Kabupaten Indramayu untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu pada Pilkada 2024 mendatang.

Anggota Fraksi PKB Propinsi Jawa Barat ini mengaku sudah mendapatkan restu para Masyayikh untuk menjalankan amanah sebagai kader partai guna membangun Kabupaten Indramayu yang lebih baik.

“Sebagai kader partai dan jika diberi perintah dari partai untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu, Bismillah saya siap menjalankan amanah itu,” kata Sidkon usai kegiatan. (Red/Adv/FP).

ads

Baca Juga
Related

Bupati Ingatkan Penggunaan Dana Desa

INDRAMAYU,(Fokuspantura),-Besarnya anggaran dana desa yang diterima oleh kepala desa...

DPMD Indramayu Wacanakan Pilwu 139 Desa pada Desember 2023

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu tengah...

Wabup Supendi Lantik 157 Pejabat Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Wakil Bupati Indramayu H.Supendi secara resmi melantik dan...

Kepergok Maling Motor, Dua Pemuda Dicokok Polisi

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kepergok melakukan aksi pencurian motor, dua pemuda dicokok...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu