PolitikFokus ParlemenGarda Bangsa Indramayu, Dukung Sidkon Djampi Bacabup PKB

Garda Bangsa Indramayu, Dukung Sidkon Djampi Bacabup PKB

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dewan Kordinasi Cabang(DKC) Gerakan  Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kabupaten Indramayu l, Propinsi Jawa Barat, secara bulat mendukung dan  merekomendasikan  Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Propinsi Jawa Barat, Mohammad Sidkon Djampi, untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu pada Pilkada serentak 27 Nopember 2024 mendatang.

Pernyataan dan rekomendasi DKC Garda Bangsa tersebut disampaikan dalam acara Halal BI Halal dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Indramayu 2024 di Hotel Wiwi Perkasa, Selasa, 23 April 2024.

Dalam rekomendasi DKC Garda Bangsa yang dibacakan oleh Ketua Badruzzaman, menegaskan bahwa organisasi sayap PKB ini siap mengerahkan semua pasukan sampai tingkat DKRt untuk berjuang bersama dalam memenangkan calon Bupati yang diusung oleh PKB

Kedua, DKC Garda Bangsa mengusung kader internal PKB untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu pada Pilkada Indramayu 2024 adalah wajib hukumnya.

Ketiga, Garda Bangsa sebagai kader PKB harus siap maju dalam kontestasi politik mengingat dan menimbang kondisi politik Indramayu yang sangat dinamis dan PKB mempunyai 10 kursi DPRD. Artinya bisa mencalonkan sendiri tanpa harus koalisi.

“Memperhatikan dari sekian banyak kader internal PKB yang potensial maju Pilkada Indramayu. Dengan ucapan Bismillah, Biidznillah, Wabiridhallah, mengusung dan merekomendasikan senior DKC Garda Bangsa Bapak H. Sidkon Djampi untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu pada Pilkada tahun 2024 mendatang,” pekik Ketua DKC Garda Bangsa Indramayu, Badruzzaman disaksikan Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu, Amroni.

Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Propinsi Jawa Barat, Sidkon Djampi, mengaku siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh DKC Garda Bangsa Kabupaten Indramayu untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu pada Pilkada 2024 mendatang.

Anggota Fraksi PKB Propinsi Jawa Barat ini mengaku sudah mendapatkan restu para Masyayikh untuk menjalankan amanah sebagai kader partai guna membangun Kabupaten Indramayu yang lebih baik.

“Sebagai kader partai dan jika diberi perintah dari partai untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu, Bismillah saya siap menjalankan amanah itu,” kata Sidkon usai kegiatan.

ads

Baca Juga
Related

Pemdes Ujunggebang Siapkan Ruang Isolasi ODP dan Gerbang Desinfektan

SUKRA, (Fokuspantura.com),- Pemerintah Desa (Pemdes), Ujunggebang, Kecamatan Sukra, Kabupaten...

Antisipasi Banjir, Warga Puntang Kuras Saluran Jalan Umum

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Puluhan warga RT 06 dan 09 Desa Puntang,...

Lansia Pemilik Satu Ginjal Kayuh Sepeda Ontel Surabaya-Bekasi

FENOMENA keunikan mudik lebaran tahun 2022 tak hanya disuguhkan...

Enam Penjabat Kuwu di Kecamatan Balongan Dilantik

BALONGAN,(Fokuspantura.com),- Camat Balongan, Udi Mashudi, secara resmi melantik dan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu