PolitikFokus ParlemenSosper Aleg Syamsul Bachri Diisi Berbagi Ramadhan

Sosper Aleg Syamsul Bachri Diisi Berbagi Ramadhan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Syamsul Bachri, mengisi kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah (Sosper) dengan berbagi Ramadhan 1444 Hijriyah.

Kegiatan yang dipusatkan di Ponpes Bani Mahfudz, Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu diikuti oleh ratusan wali santri dan masyarakat sekitar, Minggu 24 Maret 2024.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar wali santri Ponpes Bani Mahfudz, semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat terutama sehat lahir batin dan panjang umur,” kata Syamsul disela – sela acara.

Sebagai bentuk kepedulian wakil rakyat Dapil Jabar 12, ia menyempatkan diri untuk berbagi antar sesama di bukan Ramadhan 1446 Hijriyah. Sekaligus penyerahan secara simbolis paket sembako untuk masyarakat.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat untuk masyarakat, jangan dilihat nilai barangnya, tetapi ukhuwah Islamiyyah yang patut dikedepankan,” tuturnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Bani Mahfudz, Abdul Rahim, mengaku bersyukur lembaga pendidikan yang ia kelola dapat disinggahi oleh Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Syamsul Bachri.

Kehadiran wakil rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan ini, semoga menjadi wasilah guna memajukan lembaga pendidikan agama yang ia kelola dan berharap Pemprov Jabar dapat memperhatikan kondisi infrastruktur yang menjadi perhatian bersama.

“Terimakasih atas kehadiran dan perhatian dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan, semoga kehadiran beliau membawa berkah,” tuturnya.

Usai menyampaikan materi Soper, acara ditutup dengan pembacaan doa untuk kesuksesan Anggota Komisi 2 DPRD Propinsi Jawa Barat dilanjutkan dengan penyerahan paket lebaran untuk masyarakat dan wali santri.(Red/Adv/ FP).

ads

Baca Juga
Related

LPM Krasak Siap Aktif Bangun Desa

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Setelah vakum dua tahun, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa...

Tim Persindra Masuk Zona Neraka Piala Suratin U-17 Tahun 2021

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-Jelang kompetisi sepakbola Piala Suratin untuk kelompok umur 17...

Karang Taruna Gelar Pesantren Ramadan

MAJALENGKA,(Fokuspantura.com),- Karang Taruna Sinar Bakti Desa Sinargalih Kecamatan Lemahsugih...

Reses Sidkon Djampi, Usulan Aspirasi Infrastuktur Mengemuka

CIREBON, (Fokuspantura.com),-  Anggota Komisi 1 DPRD Propinsi Jawa Barat,...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu