Fokus NewsRegionalIdul Fitri 1.445 H, Polres Indramayu Adakan Perogram Mudik Lebaran Gratis

Idul Fitri 1.445 H, Polres Indramayu Adakan Perogram Mudik Lebaran Gratis

 

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Guna memudahkan masyarakat yang ingin pulang kampung, Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mengadakan program mudik gratis ke Tegal dan Semarang, Jawa Tengah, yang digelar serentak dengan biaya gratis.

Masyarakat yang ingin ikut mudik gratis ini dapat mendaftar melalui nomor kontak yang telah disediakan. Adapun pendaftaran untuk program mudik gratis ini dapat dilakukan melalui Bripa Fawzy dengan nomor kontak 0856-5553-8875 atau Bripda Johanes di nomor 0858-6388-7807.

Pemberangkatan mudik gratis ini akan dilaksanakan dari Mako Polres Indramayu pada 5 April 2024, dengan waktu pemberangkatan pukul 08.00 WIB.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menyatakan bahwa program mudik gratis ini merupakan wujud dari komitmen Polri khusunya Polres Indramayu untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 2024 bersama keluarga di kampung halaman.

Untuk itu Polres Indramayu, mengundang masyarakat yang ingin pulang kampung ke Tegal dan Semarang untuk mengikuti program mudik gratis ini.

“Semoga dengan adanya program ini, pemudik dapat merayakan Idul Fitri 2024 dengan tenang dan bahagia bersama keluarga,” ujar AKP Enggar Jati Nugroho didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, di Mako Polres Indramayu, Minggu, 24 Maret 2024. (Red/FP).

ads

Baca Juga
Related

Sosper di Kecamatan Balongan, Aleg Syamsul Bachri Sampaikan ini

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Syamsul Bachri, menyapa...

Nasdem Indramayu Mendukung Cegah Penyebaran Covid-19

JATIBARANG,(Fokuspantura.com),- Salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran...

Syamsul Berbagi Bersama Tukang Becak di Cirebon

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Syamsul Bachri, melanjutkan...

Putra Kapetakan Resmi Jadi Balonbup Partai Gerindra

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Bakal Calon Bupati, Yon Haryono resmi mengembalikan formulir...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu