Hukum & KriminalSeorang Istri Kepergok Selingkuh Oleh Suami

Seorang Istri Kepergok Selingkuh Oleh Suami

MAJALENGKA,(Fokuspantura.com),- Nekat apa yang dilakukan oleh, SS (25) seorang ibu rumah tangga melayani pria lain (PIL) yang berinisial, DN (24) saat suaminya tidak ada di rumah. Namun, aksi nekatnya yang tengah memuaskan nafsu birahinya kepergok suaminya, ED (31) yang sudah curiga atas ulah istrinya itu, Minggu (02/07) malam.

Melihat istrinya tengah asyik di dalam kamar rumahnya, ED yang memergoki langsung tersulut emosi dan menarik pria yang sudah dikenalnya keluar kamar hingga sempat memukulnya. kegaduhan di dalam rumah itu, terdengar oleh warga sekitar, hingga belasan warga datang dan ikut menghajar pria yang kepergok menggagahi istri orang lain itu.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto SIK melalui Paur Humas, Bripka Riyana mengungkapkan kejadian tertangkap basahnya, DN terjadi akhirny Juni lalu sekitar 21.00 WIB peristiwa itu terjadi TKP-nya di Blok Palemsari RT 03 RW 03 Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing hingga terjadi amukan massa.

“Ketika korban pulang ke rumahnya dan mencari istrinya, diketahui istri korban sedang berbuat zinah dengan pria berinisial, DN. Suaminya sempat memukuli pelaku yang laki-laki sambil meneriaki bangsat, spontan massa datang dan menangkapnya serta sempat dipukuli massa,” kata AKBP Mada, Minggu (02/07).

Kemudian, lanjut dia, masyarakat memberi info ke Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka atas kejadian tersebut dan anggota polsek segera mendatangi TKP dan membawa pelaku ke Mapolsek Cikijing.

Dikatakan dia, pihaknya mengamankan barang bukti dua celana dalam warna hitam dan merah, BH warna hitam, celana pajang jeans, sandal kulit merk Reswan warna hitam, dan selendang samping.

“Kami mengamankan pelaku dan barang bukti serta meminta bantuan kpd Aparat Desa Kasturi dan Aparat Desa Sindangpanji untuk membantu meredam massa,” tandas dia. (Anugraha)

ads

Baca Juga
Related

Razia Miras Rutin, Warem Mulai Menjamur

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indramayu,...

Bupati Purwakarta Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas

PURWAKARTA,(Fokuspantura.com),- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, secara resmi melantik...

Puting Beliung Terjang Rumah Warga Desa Situraja

INDRAMAYU, (Fokupantura.com),- Rumah warga Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu...

Polisi Sita Puluhan Botol Miras Oplosan

KUNINGAN,(Fokuspantura.com),– Memasuki bulan suci Ramadan aparat kepolisian Polres Kuningan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu