PolitikFokus ParlemenJelang Idul Fithri 1445 Hijriyah, SBH Santuni Anak Yatim

Jelang Idul Fithri 1445 Hijriyah, SBH Santuni Anak Yatim

KOTA CIREBON,(Fokuspantura.com),- Forum Sedulur Sri Budiharjo Herman(SBH), menggelar kegiatan santunan untuk anak yatim di Kampung Karang Anom Squater, Kota Cirebon, Senin 8 April 2024.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sebagai wakil rakyat di Dapil Jabar 12.


Ketua Forum Sedulur SBH, Emon Nurjaman mengatakan pentingnya kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kepedulian SBH terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

“Kami berkomitmen untuk terus berperan serta dalam memberikan bantuan kepada sesama, termasuk kepada anak yatim di wilayah Kesambi ini,” ucapnya.

Emon menegaskan, kegiatan santunan ini bukan hanya sebagai bentuk bantuan materi, tetapi juga sebagai upaya untuk membina hubungan yang baik antara SBH dan masyarakat Cirebon.

“Kami ingin memperkuat ikatan emosional antara SBH dan masyarakat, sehingga nantinya jika terpilih menjadi Wali Kota Cirebon, kami dapat lebih baik lagi dalam melayani kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan Pengurus Kampung, Abung Gusnandi menyambut baik kegiatan ini dengan penuh haru dan terima kasih. Mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada SBH dan Forum Sedulur atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Kami sangat bersyukur atas kepedulian SBH dan Forum Sedulur. Semoga Allah membalas kebaikan yang diberikan dengan berlipat ganda,” ungkapnya.

Kegiatan santunan ini turut dihadiri oleh sejumlah anggota Forum Sedulur SBH dan para relawan yang turut serta dalam menyelenggarakan acara tersebut. Semangat kebersamaan dan gotong royong terlihat begitu kental dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.(Red/Adv/FP).

ads

Baca Juga
Related

Ketua Umum MUI Ma’ruf Amin Launching Koperasi Santri

KUNINGAN,(Fokuspantura.com),- Ketua Umum MUI Prof Dr KH Ma'ruf Amin...

Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu, Bekuk Pengedar Sabu

  INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Indramayu jajaran...

Ketua Komisi 2 DPRD Indramayu Desak Pemkab Segera Cairkan Insentif Guru DTA

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Nasib sekitar empat ribu tenaga pengajar Madrasah Diniyah Takmiloyah...

Kang Uu Minta Dukungan Warga Sumedang

SUMEDANG,(Fokuspantura.com),- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1,...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu