Fokus PanturaFokus IndramayuHadiri Jalan Sehat Santri, Kapolres Indramayu Tinjau UMKM Lokal

Hadiri Jalan Sehat Santri, Kapolres Indramayu Tinjau UMKM Lokal

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, turut hadir bersama Forkopimda Indramayu, dalam acara puncak Jalan Sehat Santri (JSS) yang diselenggarakan dalam rangka memperingatan Hari Santri 2023, yang dilangsungkan, di Desa Plosokerep Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Minggu, 19 Nopember 2023.

Selain mengikuti kegiatan Jalan Sehat Santri, Kapolres Indramayu juga melakukan peninjauan terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berada di sekitar lokasi acara, hal itu sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap pengembangan ekonomi lokal di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menyampaikan bahwa kehadiran Kapolres Indramayu dalam acara tersebut menunjukkan komitmen Polres Indramayu dalam mendukung kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat.

“Kapolres ingin memastikan bahwa perayaan Hari Santri tidak hanya menjadi moment keagamaan, tetapi juga sebagai ajang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui UMKM,” ujarnya.

Acara Jalan Sehat Santri tidak hanya menjadi sarana rekreasi dan olahraga, tetapi juga memperlihatkan kebersamaan, ini terlihat selama kegiatan berlangsung, Kapolres Indramayu berinteraksi dengan santri, tokoh agama, dan masyarakat setempat, guna memperkuat sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, selain itu, peninjauan UMKM juga bertujuan untuk mendukung pemberdayaan ekonomi lokal di Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Dengan kehadiran Kapolres Indramayu dalam berbagai kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memajukan ekonomi daerah.

“Dampak positifnya, terjalin hubungan baik antara polisi dengan masyarakat,” pungkasnya. (Jaya Mulya/FP).

ads

Baca Juga
Related

Menaker Apresiasi Luncuran ‘Mang Covid’ Inisiasi PT Polytama Propindo

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Menteri Ketenagakerjaan  (Menaker) RI, Ida Fauziyah, memberikan apresiasi...

Stasiun KAI Jatibarang Ditata, Akses Jalan Rusak Diupayakan CSR

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dirut PT. KAI Edi Sukmoro mengatakan, penataan Stasiun...

Wagub Uu Sebut Hari Pahlawan Momentum Jas Hijau

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul...

H+2 Lebaran Arus Mudik Meningkat

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com), - Hari kedua Lebaran, Senin (26/7/2017), masih...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu