Fokus PanturaFokus IndramayuKapolres Indramayu Tanda Tangani Deklarasi Pemilu 2024

Kapolres Indramayu Tanda Tangani Deklarasi Pemilu 2024

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menghadiri undangan dalam rangka Kirab Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Indramay, sekaligus penandatanganan Deklarasi Pemilu bersama Forkompinda Indramayu, sebagai Sarana Integrasi Bangsa, yang dihadiri pula lebih dari 3.000 peserta termasuk perwakilan partai,  bertempat di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat,  Rabu, 21 Nopember 2023.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, tujuan dari kirab pemilu ini adalah untuk mensosialisasikan pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan partai politik yang akan ikut serta dalam pemilu mendatang kepada masyarakat, kemudian selama kirab, peserta dan pemilih pemula diberikan pemahaman mengenai pentingnya partisipasi dalam pemilu serta  bagaimana menggunakan hak suara dengan bijak.

“Kirab pemilu ini tidak hanya menjadi ajang sosialisasi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkenalkan partai politik kepada masyarakat, kami berharap masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan penuh kesadaran demi terwujudnya pemilu yang bersih, jujur, dan demokratis,” ujarnya.

Tasim menegaskan, dengan kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Kapolres Indramayu dan unsur Forkopimda Indramayu, diharapkan kirab pemilu ini dapat memberikan dampak positif dalam memotivasi masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi melalui pemilu.

“Hadirnya tokoh penting dalam kirab ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi,” tandasnya.

ads

Baca Juga
Related

Eks Kantor Pengadilan Negeri Resmi Aset Pemkab Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Mahkamah Agung secara resmi menghibahkan tanah dan bangunan...

Lagi, TKW Indramayu Bermasalah, Kerja 8 Tahun Tak Digaji

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kembali nasib Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten...

BKAD Dampingi TPK Evaluasi Pelaksanaan Pisew

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Tim Pelaksana Kabupaten (TPK) Indramayu untuk Kecamatan Patrol,...

Muspika Patrol Assesment Potensi Banjir

PATROL, (Fokuspantura.com),- Hujan deras yang mengguyur wilayah barat Indramayu, ...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu