Fokus PanturaFokus IndramayuBolone Mase Gibran Indramayu Deklarasi Kemenangan Prabowo - Gibran

Bolone Mase Gibran Indramayu Deklarasi Kemenangan Prabowo – Gibran

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Relawan Bolone Mase Gibran (RBMG) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka untuk Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029.

Kebulatan tekad tersebut berlangsung di kediaman kordinator Kabupaten Indramayu yakni di Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Minggu 29 Oktober 2023.

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua Kordinator Ciayumajakuning, Ketua Kordinator Kabupaten Indramayu, Ketua Kordinator Kabupaten Kuningan, Ketua Kordinator Kabupaten Majalengka serta para ketua koordinator kecamatan se-Kabupaten Indramayu.

Ketua Kordinator Ciayumajakuning, Bisri Lobis, mengajak kepada seluruh relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024

“Kami mangajak seluruh ketua ketua koordinator Relawan Bolone Mase Gibran dari tingkat kabupaten hingga relawan tingkat desa untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” tuturnya

Sementara, Kordinator Kabupaten Indramayu, Syahroni, menegaskan, pihaknya tak henti hentinya membakar semangat para ketua koordinator kecamatan se-kabupaten Indramayu, untuk turun ke masyarakat guna membangun komunikasi dengan masyarakat. Karena negara ini adalah demokrasi, maka di perbolehkan untuk menentukan arah pilihan masing-masing.

Menurutnya, masyarakat Indramayu dalam mengisi ruang kontestasi politik 2024 bersepakat menghimpun diri ke dalam Relawan Bolone Mase Gibran, dan bersepakat dalam kontestasi politik 2024 harus ada keterwakilan tokoh muda di panggung Capres ataupun Cawapres.

” Saya mengajak kepada seluruh ketua koordinator agar membangun komunikasi yang baik dengan maayarakat,” Katanya

Melalui deklarasi relawan ini, menambah daftar relawan Gibran di Indramayu untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sehingga akan memperluas dukungan pemengan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang. (Jaya Mulya/FP)

ads

Baca Juga
Related

Paslon Dua DM Menang di Dua Kecamatan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Hasil perhitungan cepat model C yang sedang dilakukan...

479 Calwu Gelar Deklarasi Ikrar Damai

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Dinas Pemberdayaan dan Masarakat Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu...

Kemenkes Rekomendasikan Dua RS Indramayu Layani BPJS

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kementrian Kesehatan RI telah merekomendasikan 165 Rumah Sakit...

Pria Tewas Akibat Gandir di Area TPU Desa Ilir

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Seorang pria ditemukan tewas dengan posisi tergantung...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu