PolitikRelawan Baridin Siap Kawal Kemenangan

Relawan Baridin Siap Kawal Kemenangan

BALONGAN,(Fokuspantura.com),- Ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang tergabung dalam Relawan Baridin (Barisan Relawan H.Sirojudin) menyatakan sikap untuk mendukung dan menghantarkan kemenangan bagi Caleg DPRD Indramayu Dapil 1 nomor urut 1, H.Sirojudin untuk kembali terpilih sebagai wakil rakyat periode lima tahun mendatang pada Pileg 2019 nanti.

Hal itu terungkap usai acara Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi Anggota DPRD Indramayu masa persidangan III tahun 2018, Selasa(9/10/2018) di Desa Tegalsembadra, Kecamatan Balongan.

“H. Sirojudin merupakan sosok wakil rakyat yang selama ini mewarnai di parlemen, maka kami Relawan Baridin mendukung sepenuhnya untuk mengawal terpilih kembali pada Pileg 2019 nanti,”ungkap Ketua Relawan Baridin, Kasladi disela-sela acara.

Menurutnya, sudah saatnya strategi dan pematangan pemenangan disusun secara terarah, agar tujuan dan cita-cita besar menghantarkan Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini dapat terwujud melalui upaya konsolidasi Relawan Baridin di semua ranting – ranting wilayah Daerah Pemilihan Indramayu 1.

“Dalam waktu dekat kita akan konsolidasikan untuk strategi pemenangan Baridin,” imbuhnya.

Senada, Suryani Dewi Relawan Baridin dari Desa Balongan mengungkapkan sosok H.Sirojudin sudah menunjukan kerja nyata sebagai wakil rakyat yang vokal dari sekian banyak anggota DPRD Indramayu, terlihat bagaimana ia mampu berinteraksi dengan seluruh masyarakat di akun jejaring atas persoalan yang hangat dibicarakan para netizen. Sikap itu patut untuk menjadi sebuah kebanggaan aset warga sekitar Kilang Balongan untuk terus mengabdi kepada rakyat sebagai politisi PDI Perjuangan.

“Saya minta sekalipun tadi Pak Sirojudin tidak mau dipilih, yang hadir disini harus mendukung dan memilih H.Sirojudin pada Pileg 2019 nanti,” tuturnya.

Caleg PDI Perjuangan Dapil 1, H. Sirojudin menyambut baik semangat dari seluruh Relawan Baridin yang siap berjuang untuk kesuksesan pencalonan dirinya pada Pileg 2019 nanti. Namun pihaknya mengingakan kepada seluruh Relawan untuk mentaati seluruh aturan tentang Pemilu dan terutama seputar pemasangan Alat Peraga Kampanye(APK) yang saat ini sudah ditentukan zona wilayah pemasangan dari Bawaslu Kabupaten Indramayu.

Judin panggilan akrab H.Sirojudin berharap, semangat Relawan Baridin harus terus dikobarkan secara konsisten agar harapan tersebut menjadi kenyataan dan pihaknya berjanji akan memperjuangkan kembali sebagai wakil rakyat dalam urusan ekonomi, pendidikan, pertanian dan kondisi infrastruktur di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Insyaallah masih banyak PR yang belum tuntas selama hampir lima tahun menjadi wakil rakyat, terutama jalan Tegalurung sampai perbatasan Kecamatan Sliyeg belum seluruhnya di betonisasi dan pemasangan Penerangan Jalan Umum(PJU) akan diperjuangkan kembali,”tuturnya.

ads

Baca Juga
Related

Wabup Lucky Hakim Dinobatkan Pribumi Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, secara resmi menyandang...

Bacabup Gori Sanuri Konsisten Tawarkan Konsep Indramayu Darussalam

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Nama Gori Sanuri, sudah tidak asing lagi dimata...

TCR Wiralodra dan PATKO Polres Indramayu Ringkus Dua Pengedar Obat Terlarang 

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-- Pada operasi patroli antisipasi C-3, Tim Respon...

Paslon Independen Toska Dipastikan Lolos

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Tim Liaison Officer (LO) Bakal Calon Bupati dan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu