PolitikFokus ParpolSyamsul Bachri Konsolidasi Capres Ganjar Pranowo Bersama Gapoktan Drunten Wetan

Syamsul Bachri Konsolidasi Capres Ganjar Pranowo Bersama Gapoktan Drunten Wetan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar 8 PDI Perjuangan, H. Syamsul Bachri, SH, MBA, terus melakukan konsolidasi pemenangan Capres Ganjar Pranowo bersama anggota Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan), Desa Drunten Wetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu 23 September 2023.

Kehadiran Anggota Fraksi PDI Perjuangan Propinsi Jawa Barat ini disambut oleh ratusan anggota dari empat kelompok tani di wilayah tersebut, guna mensosialisasikan Calon Presiden (Capres) yang diusung PDI Perjuangan.

“Kewajiban saya sebagai kader partai untuk mensosialisasikan Capres Ganjar Pranowo kepada para petani di Kecamatan Gabuswetan agar masyarakat gresroot mengenal sosok Pak Ganjar,” tuturnya dihadapan ratusan petani.

Menurutnya, melalui momentum silaturahmi dengan petani di Kecamatan Gabuswetan ini, sangat diyakini popularitas Capres yang diusung PDI Perjuangan sampai kepada akar rumput sebagai kantong dan basis suara di desa – desa.

Ia mengaku, upaya konsolidasi Capres Ganjar Pranowo ini akan terus dilakukan diwilayah Dapil Jabar 8 meliputi Cirebon, Kota Cirebon dan Indramayu dengan menyisir kader dan internal partai serta masyarakat luas, salah satunya melalui para petani.

“Konsolidasi Capres Ganjar Pranowo dengan para petani ini yang kesekian kalinya dan akan terus dilaksanakan termasuk target perolehan suara PDIP pada Pileg 2024 nanti,” terang politisi moncong putih asal Pantura Indramayu ini.

Sementara itu, Ketua Gapoktan Desa Drunten Wetan, Wahyudin, mendukung gagasan yang diusung Caleg DPR RI Dapil Jabar 8, H Syamsul Bachri, SH, MBA guna memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan pada Pileg 2024 di Kecamatan Gabuswetan.

Antusias dari para petani untuk mendukung Capres Ganjar Pranowo dan suara PDIP tersebut, kata Wahyudin, terlihat dari semangat kebersamaan yang dibangun para petani di wilayah Kecamatan Gabuswetan. Sehingga ia meyakini keterkenalan Capres yang di usung PDI Perjuangan ini akan mudah sampai kepada para petani di wilayahnya.

“Kami para petani mendukung penuh dan siap memenangkan Capres Ganjar Pranowo serta suara PDI Perjuangan pada Pileg 2024 mendatang,”tuturnya.

ads

Baca Juga
Related

Pos Penyekatan Mudik Lebaran di Indramayu Dijaga Ketat

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Memasuki hari ke empat pemberlakuan larangan mudik...

SDUM Patrol Raih 6 Juara Event GSS XVI 2020 Tingkat Nasional

PATROL, (Fokuspantura.com),- Gebyar Scout  Spensa (GSS) XVI Tingkat Nasional,...

Kuwu Karangkerta Diadukan BPD ke APH dan Inspektorat

TUKDANA,(Fokuspantura.com),- Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Karangkerta, Kecamatan Tukdana,...

56 Pekerja Morowali Sampai di Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Sebanyak 56 pekerja yang terlantar di kawasan PLTU...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu