Fokus PanturaFokus KarawangPolisi Bersama Dishub dan Satpol PP Sukseskan Gelaran CFD di Galuh Mas...

Polisi Bersama Dishub dan Satpol PP Sukseskan Gelaran CFD di Galuh Mas Karawang

KARAWANG,(Fokuspantur.com),- Anggota kepolisian bersama Dishub Karawang dan Satpol PP melaksanakan pengamanan serta rekasaya dan penutupan arus lalu-lintas pada gelaran car free day (CFD) di Jalan Arteri Galuh Mas, Telukjambe Timur, Karawang, Minggu 12 Maret 2023.

Pengamanan car free day tersebut dalam rangka implementasi program Polres Karawang Polda Jabar yaitu CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Suherman, menempatkan personil Unit Lantas Polsek yang dipimpin oleh Panit Lantas Iptu Aan Juanda bersama anggota Unit Lantas untuk mengamankan titik-titik spot lokasi car free day.

“Kami juga menutup arus lalu lintas di sekitar acara car free day yang berlangsung dari pukul 05.30 hingga 08.00 Wib,” ujar Kapolsek.

Terpisah, Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur bersama anggota Dishub dan Satpol PP menutup arus lalu lintas di beberapa titik jalan dengan cara menempatkan traling, traficcone, portable, road barrier, spanduk dan rambu-rambu di Jalan Arteri Galuh Mas.

“Kami juga menyiapkan kantong parkir kendaraan roda dua dan roda empat,” sebut Iptu Aan Juanda, Panit Lantas Polsek Telukjambe Timur.

Diharapkan, lewat kegiatan yang telah dilakukan, bisa menciptakan situasi Kamseltibcarlantas pada pelaksanaan car free day serta masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar di jalan raya.

“Kegiatan itu bakal jadi cerminan keposian dalam sikap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” tandas Kapolsek. (Robi/FP)

- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Baca Juga
Related

Disperkim Jabar Sosialisasi Program Rutilahu 2023 di Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Propinsi Jawa...

Terus Berbagi, Syamsul Bachri Sambangi Korban Banjir Kertasemaya

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Selama hampir sepekan, aktifitas kemanusiaan terus dilakukan oleh...

Sengketa Pilkades Bermunculan

KUNINGAN,(Fokuspantura.com),– Belum lama dilakukan pemilihan kepada desa serentak di...

Bupati Subang: Utamakan Moral, Ahklak dan Etika

SUBANG,(Fokuspantura.com),- Maraknya tindak kekerasan, tawuran pelajar dan pergaulan bebas...
Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu