PolitikLucky Hakim Center Pastikan Surat Pengunduran Diri Beredar Bukan Hoak

Lucky Hakim Center Pastikan Surat Pengunduran Diri Beredar Bukan Hoak

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua Lucky Hakim Center, Dadi Carmadi, membenarkan surat pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim yang beredar di media sosial baru baru ini.
Ia memastikan informasi tersebut bukan hoak dan sudah menjadi sikap politik Wabup Lucky Hakim secara resmi mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu periode 2021 – 2026.
“Surat yang beredar itu benar ditandatangani oleh Pak Lucky Hakim dan beliau dalam waktu dekat akan mengirimkan voice pernyataan resmi kepada wartawan,” kata Dadi saat dikonfirmasi Fokuspantura.com, Senin 13 Februari 2023.
Alasan mundurnya Wabup Lucky Hakim, kata Dadi tidak dapat disampaikan secara detail di publik saat ini, namun secara prinsip, Wabup Lucky Hakim sudah memilih jalan politik untuk mundur dari jabatan sebagai Wakil Bupati Indramayu.
Menurut Dadi, surat pengunduran diri tersebut masih belum dikirimkan secara resmi baik kepada DPRD Indramayu, Bupati, Gubernur maupun Mendagri.
“Kami masih menunggu saat yang tepat untuk mengirimkan surat tersebut, namun kalau secara online melalui chat ya kami sudah kirimkan kepada beberapa pihak, baik yang ada di Indramayu maupun di tingkat pusat,” imbuhnya.
Posisi LHC sebagai gerbong baru Wabup Lucky Hakim yang belum lama dideklarasikan akan mengikuti arah politik pada pemilu 2024 mendatang.
“Kami akan mengikuti petunjuk bapak, kemana arah LHC pasca beliau mundur nanti,” pungkasnya.
Sementara itu, Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Indramayu, Azun Mauzun, menyambut baik sikap kesatria yang dilakukan Wabup Lucky Hakim untuk mundur dari jabatan, mengingat selama ini, sosok orang nomor 2 yang terpilih secara sah dan konstitusional tidak diberikan posisi yang jelas bahkan cenderung jadi pertontonan kurang baik.
” Langkah yang sangat tepat untuk Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatan Wakil Bupati,karena melihat dari sisi kedudukanya yang selama ini sangat kurang mendapatkan porsinya,lucky sangat gantle dan harus kita apresiasi dengan langkah beliau,” tuturnya.
Atas nama FPP Kabupaten Indramayu, Azun menyampaikan terimakasih atas pengabdian selama ini menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Indramayu.
” Kami mengucapkan terima kasih atas darma baktinya untuk Indramayu, semoga ada pengganti sosok yang bisa mendampingi dan membantu kinerja bupati ke depan,karena masih banyak PR yg harus di selesaikan,bupati tidak boleh sendirian utk bekerja,” imbuhnya
ads

Baca Juga
Related

Reses Sidkon, Pemekaran Indramayu Barat Tunggu Moratorium Dicabut

KRANGKENG,(Fokuspantura.com),- Masyarakat Indramayu Barat yang menginginkan untuk segera terwujud...

Aroma Dugaan Korupsi Penyaluran Dana Bantuan pada Kementerian Tenaga Kerja

  Oleh : H. Mahfudin, SH, MM, M.Kn REFLEKSI akhir tahun...

PLTU Indramayu Ukur Kelayakan Program CSR

SUKRA,(Fokuspantura.com),- Manajemen PT. PJB UBJOM PLTU Indramayu menggandeng tim...

Polda Jabar Sebut Marbot UR Berbohong Dianiaya

GARUT,(Fokuspantura.com),- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat melalui Direktorat Reserse...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu