PolitikFokus ParlemenKarangan Bunga Berjejer di Gedung DPRD Indramayu, Lucky Hakim Ucapkan Terimakasih

Karangan Bunga Berjejer di Gedung DPRD Indramayu, Lucky Hakim Ucapkan Terimakasih

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ditengah kondisi curah hujan tinggi menyebabkan beberapa titik ruas jalan kota Indramayu mengalami banjir, tiba – tiba di halaman Gedung DPRD Indramayu, Jawa Barat, berjejer karangan bunga ucapan selamat atas mundurnya Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim mengatasnamakan masyarakat Kabupaten Indramayu. Senin 27 Februari 2023.
Karangan Bunga tersebut berjumlah sekitar 7 buah mengatasnamakan Bi Darmi, Wong Kidulan dan istilah lain yang kental didesain oleh pihak yang menginginkan proses mundurnya artis sinetron tersebut berjalan dengan cepat.
Usut punya usut, ternyata karangan bunga tersebut bukti dukungan atas rencana agenda DPRD Indramayu yang akan mengundang Wabup Lucky Hakim pada Selasa 28 Februari 2023 besok.
“Rencananya besok Wabup Lucky Hakim kami undang untuk dimintai klarifikasi alasan mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu,” ungkap Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin di kantornya.
Saat ditanya soal karangan bunga yang berjejer di depan halaman DPRD Indramayu, Ketua DPD Partai Golkar Indramayu ini tidak mengetahui dari siapa secara spontan ucapan selamat atas mundurnya Lucky Hakim tersebut di hadirkan.
“Saya tidak faham Bi Darmi yang dimaksud itu siapa, alamatnya dimana dan tidak ijin juga ke kita,” tandasnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, mengaku bersyukur kepada warga masyarakat Kabupaten Indramayu yang telah memberikan ucapan selamat dengan membuat karangan bunga yang sangat bernilai. Padahal kata Lucky, biaya pembuatan karangan bunga tersebut akan lebih bermanfaat untuk warga yang saat ini sedang dilanda banjir.
“Ya alhamdulillah, terima kasih mereka mau repot – repot bikin karangan bunga untuk saya, padahal bisa aja kirim by virtual aja jadi hemat dan uangnya bisa dipake untuk bantu warga – warga yang kena banjir,” tutur Wabup Lucky Hakim saat dikonfirmasi.
Ia juga memastikan, agenda undangan DPRD Indramayu besok akan dipenuhi guna memberikan penjelasan dan jawaban atas pertanyaan wakil rakyat.
“Insyaallah saya datang tentunya,” pungkasnya.
ads

Baca Juga
Related

Akses Penghubung Patrol – Arjasari Putus

PATROL, (Fokuspantura.com),- Kondisi jembatan plawad yang berkedudukan di Desa...

Panen Tahun kedua, Purwakarta Banjir Bawang Merah

PURWAKARTA,(Fokuspantura.com),- Jajaran Pemkab Purwakarta melalui Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) ...

Tumpukan Sampah di TPS Keduwungu Menggunung

INDRAMAYU, (Fokuspantra.com),- Permasalahan sampah masih menjadi hal sulit untuk...

Wabup Supendi Tawarkan Solusi Atasi Konflik Lahan PG

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Wakil Bupati Indramayu, H. Supendi meminta kepada Tim...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu