Fokus NewsFokus Pantura203 Atlit Tarung Drajat Wilayah III Naik Pangkat

203 Atlit Tarung Drajat Wilayah III Naik Pangkat

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Sebanyak 203 atlit Tarung Drajat, mengikuti latihan gabungan dan ujian kenaikan tingkat se-wilayah III yang di gelar di Gor Bumi Patra Pertamina Balongan, Indramayu. Minggu, (28/01/2018). 
 
Ratusan atlit tersebut berasal dari Satuan latihan (Satlat) Kabupaten Indramayu sebanyak 37 petarung, Satlat Kabupaten Cirebon 65 petarung, Satlat Kota Cirebon 19 petarung, Satlat Kuningan 76 petarung dan Satlat Subang 6 petarung. 
 
“Mereka mengikuti ujian dari kurata satu ke kurata dua, dari kurata dua ke kurata tiga”, ucap Ketua Pembina Tarung Derajat Indramayu, Tri Wahyudi SE kepada fokuspantura.com baru-baru ini.
 
Menurutnya, ujian kenaikan tingkat ini akan membentuk mental petarung – petarung Indonesia khususnya wilayah III dimana mereka di didik , di latih mandiri dan berprestasi untuk menjadi atlit Nasional.
 
“Kegiatan ini di lakukan rutin tiga bulan sekali untuk mencari bibit – bibit baru untuk nantinya di fokuskan mengikuti berbagai Kejuaraan Tarung Derajat”, terangnya.
 
Tri menambahkan, kegiatan latihan gabungan dan ujian kenaikan tingkat Tarung Drajat ini pun mendapatkan dukungan penuh dari PT. Pertamina RU VI Balongan.
 
“Kami berterimakasih kepada General Manager Pertamina RU VI yang telah mensuport penuh kegiatan ini. Sehingga kegiatan yang masih berlangsung ini bisa berjalan tertib dan sesuai rencana”, timpalnya.
 
Pihaknya meminta kepada seluruh atlit, untuk terus selalu ingat akan pesan sang guru Tarung Derajat yang disampaikan di setiap moment kegiatan. 
 
“Pesan sang guru yakni “Balik ka akhlak atau kembali ke akhlak”, tandasnya.
ads

Baca Juga
Related

Antisipasi Banjir, Pemdes Patrol Baru Lakukan Pengurasan Drainase

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Guna mengantisipasi banjir pada musim penghujan akibat...

PJB UBJOM PLTU Indramayu Serahkan 46 Ekor Hewan Qurban

PLTU INDRAMAYU, melalui PT. Pembangkit Jawa Bali Unit Bisnis...

Desa Mulyoharo 100 Persen Warganya Tak Terindikasi Virus Corona

SLAWI, (Fokuspantura.com),- Pemerintah Desa Mulyoharo Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal,...

Bravo 5 Hadiri Syukuran Petani Tebu PG Jatitujuh

MAJALENGKA,(Fokuspantura.com),-  Para mantan perwira tinggi yang tergabung dalam Bravo...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu