Fokus NewsRegionalWOW, PT. AMR Bagikan Ratusan Sembako di Dua Kecamatan

WOW, PT. AMR Bagikan Ratusan Sembako di Dua Kecamatan

 

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Ratusan warga di wilayah perbatasan Kecamatan Kandanghaur dan Patrolucapnya Kabupaten Indramayu, menerima bantuan sembako gratis dari PT. Alumunium Metal Raya (AMR), Minggu, 31 Maret 2024.

Dalam penyaluran bantuan sembako dari PT Alumunium Metal Raya (AMR) yang merupakan implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) ini disaksikan perwakilan Forkopimcam Kandanghaur, serta Pemerintah Desa Eretan Kulon, dan ratusan warga penerima sembako, yang dilngsungkan dihalaman perusahaan, di Desa Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur.

Owner PT AMR, Shou Chang Nyoman Sucipto, melalui Spv. PT. AMR, Amin, mengatakan, bantuan sembako gratis, merupakan bentuk kepedulian dan  komitmen perusahaannya, guna memperhatikan warga sekitar pabrik dan kegiatan sosial tersebut rutin dilakukan setiap tahun menjelang lebaran.

“Warga yang tinggal disekitar pabrik dari dua kecamatan, wajib kami perhatikan. Sembako ini kita berikan kepada 130 warga. Semoga bermanfaat bagi yang menerimanya,” ujarnya kepada fokuspantura.com.

Amin pun menjelaskan, rasa kepedulian ini merupakan bentuk rasa empaty perusahaan yang sudah 7 tahun, warga penerima sembako mayoritas penduduk Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol. Rumah mereka berdekatan dengan pabrik yang lokasinya secara administrasi berada di Desa Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur. Selain itu pula, berharap doa serta dukung baik dari pemerintah desa maupun warga masyarakat sekitar supaya perusahaan kedepan terus berkembang sehingga bisa memberi bantuan lebih banyak lagi.

“Semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi warga atau masyarakat sekitar,”imbuhnya.

Sementara Kuwu Desa Eretan Kulon, Suparmo, melalui Kasie Payanan, Saeful Basri, mengatakan, ucapkan terimakasih kepada PT AMR yang sudah peduli dan komitmen memberi bantuan berupa sembako kepada warga masyarakatnya rutin dilaksanakan setiap tahun melalui program CSR, dan diharapkan bukan hanya berupa sembako namjn kesetahan pun kedepannya bisa diberikan.

“Kami atas nama Pemdes dan juga masyarakat penerima manfaat menyampaikan termimakasih kepada PT. AMR yang sudah peduli kepada masyarakat kami, semoga jaya dan terus berkembang,”ujarnya.

Salah satu warga penerima bantuan, Warsih, mengatakan, dirinya setiap tahun menerima bantuan berupa sembako dari PT AMR, sembako tersebut nantinya akan dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdullah kami kembali dapat bantuan, terimakasih PT. AMR,”ucapnya. (Khaerudin/FP).

ads

Baca Juga
Related

Rapatkan Barisan, DPC PDIP Indramayu Gelar Rakorcab

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu akan menggelar Rapat...

Klasemen Sementara Turnamen Nasional U.16 Piala Fokuspantura

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Memasuki hari pertama, Turnamen Nasional Sepak Bola...

Usai Dilantik Komisioner Panwascam Dikarantina

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Indramayu usai melantik...

Beredar Klarifikasi Alumni Mahad Alzaytun Terkait Unggahan Viral

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Unggahan video dalam kanal yutube Al-Zaytun Official dan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu