Fokus NewsFokus PanturaWabup Lucky Hakim Dinobatkan Pribumi Indramayu

Wabup Lucky Hakim Dinobatkan Pribumi Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, secara resmi menyandang sosok Pribumi Indramayu Bersatu (PIB) sebuah lembaga kontrol sosial yang berkedudukan di Kabupaten Indramayu.
 
Hal itu terungkap dalam acara Silaturahmi Pengurus Pribumi Indramayu Bersatu (PIB) di Sekretariat Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, Minggu, 31 Juli 2022.
 
“Hari ini saya resmi masuk dalam pengurus Pribumi Indramayu Bersatu yang diberikan oleh Pak Akno dan teman – teman,” kata Lucky dihadapan wartawan.
 
Bergabungnya Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, memberikan keyakinan bagi sosok kelahiran Cilacap berdarah Indramayu itu, sudah mendapat pengakuan dari pribumi masyarakat Kabupaten Indramayu.
 
“Ini seragam baju PIB sudah saya pakai dan pas banget,” tuturnya.
 
Menurutnya, bergabungnya Lucky Hakim kedalam struktur PIB, bukan menjadi alat politik untuk kekuasaan jelang Pilkada 2024 mendatang. Tetapi silaturahmi dengan semua komponen masyarakat adalah bagian dari kewajiban Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim yang terus dilakukan setiap hari.
 
Ia mengaku, kepercayaan yang telah diterima dari pengurus Pribumi Indramayu Bersatu adalah bagian dari proses silaturahmi yang terus dilakukan selama ini guna menyapa masyarakat Kabupaten Indramayu dalam memberikan pelayanan yang terbaik.
 
“Sampai dengan hari ini saya masih sah menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu dengan SK yang dikeluarkan oleh Mendagri, saya menunggu perintah dari Bupati untuk tugas tugas kenegaraan,” tuturnya menjawab pertanyaan wartawan terkait hubungan komunikasi dengan Bupati Nina selama ini.
 
Sementara itu, Ketua Pribumi Indramayu Bersatu, Akno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim yang sudah berkenan bergabung dengan organisasi yang ia pimpin. Pasalnya, Pribumi Indramayu Bersatu merupakan sebuah lembaga kontrol sosial yang sudah resmi berbadan hukum dan tercatat di Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.
 
“Alhamdulillah tapi sudah mendengarkan sendiri bagaimana tanggapan Pak Wabup Lucky Hakim untuk bergabung dengan PIB,” tuturnya.
 
Akno membantah, jika bergabungnya Wabup Lucky Hakim dinobatkan sebagai penanggungjawab Pribumi Indramayu Bersatu sebagai lompatan guna memuluskan langkah artis sinetron TV nasional itu lenggang ke kursi Pilkada 2024 mendatang.
 
“Tidak ada unsur politik ini pergerakan sosial kemanusiaan untuk Indramayu Bersatu,” terangnya.
ads

Baca Juga
Related

Puting Beliung Terjang Rumah Warga Desa Situraja

INDRAMAYU, (Fokupantura.com),- Rumah warga Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu...

Letkol Inf Teguh Wibowo Jabat Dandim 0616 Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Letkol Inf Teguh Wibowo, secara resmi menjabat...

Badan Pangan Nasional, Brin dan BUMN Tanam Bibit Padi Unggul

SUBANG,(Fokuspantura.com),- Dalam rangka menjaga pasokan Cadangan Beras Pemerintah (CBP)...

Kaca Jendela Kantor DPD Golkar Indramayu Pecah

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Aksi pengrusakan Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu