Fokus PanturaFokus IndramayuTujuh Cabup PKB Berebut Rekom dari DPP 

Tujuh Cabup PKB Berebut Rekom dari DPP 

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Desk Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat mengundang tujuh Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Minggu 19 Mei 2024.

Undangan yang berjudul Rapat Kordinasi bagi calon bupati dan wakil bupati yang berlangsung di Hotel Wiwi Perkasa Indramayu itu hadir Ketua DPC PKB, Amroni, Ketua Desk Pilkada PKB, Ahmad Mujani Nur, Sekretaris Desk Pilkada PKB, Dede, beserta pengurus lainnya juga hadir Dewan Syuro DPC PKB Indramayu, Jaenudin, Kiai Haji Sayutu Hasan Sayedi Hasan Mustasyar.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Indramayu Ahmad Mujani Nur mengatakan, pihaknya sengaja mengundang tujuh calon bupati dan wakil bupati dari sembilan calon bupati dan wakil bupati yang telah resmi mendaftar tak lain ingin menyampaikan informasi yang disampaikan dari DPP PKB.

Pihaknya mengapresiasi dengan kehadiran calon bupati dan wakil bupati yang resmi mendaftar melalui PKB. Dengan harapan informasi yang disampaikannya dalam rapat kordinasi ini dapat dipatuhi bagi para calon.

“Kami mengapresiasi kehadiran para bakal calon dan bakal calon wakil bupati,” ujarnya.

Ahmad Mujani Nur tidak ingin dari kesembilan calon yang resmi mendaftar melalui partainya itu akan tertinggal informasi dari DPP. Tentunya bagi dua calon yang tidak dapat hadir karena berhalangan akan dijadwalkan pada momen berikutnya.

Rapat koordinasi cabup cawabup yang digelar sejak pukul 13.00 hingga pukul 16.00 WIB itu, satu persatu calon diwawancarai. Salah satu poin yang ditanya adalah terkait kesiapan calon, sumber daya manusia, hingga persoalan faktor keuangan yang dimiliki para calon.

Adapun dari ketujuh calon bupati dan wakil bupati yang hadir antara lain Haji Muhammad Sidkon Djampi. SH. Drs Haji Rasta Wiguna, Haji Suwarto, Lucky Hakim, Haji Abdurrafiq Fahman, SE, Wawan Purwandi, ST dan Haji Deddy Faizal Amien, SE.

“Ada tujuh Bacabup dan Bacawabup yang hadir,” terangnya.

Muhammad Sidkon Djampi, salah satu bakal calon bupati yang mendaftar lewat PKB mengaku dirinya telah siap lahir bathin dan optimis bisa mendapatkan hasil akhir yang terbaik.

Diakuinya sebagai kader partai dirinya merasa terpanggil untuk maju pada Pilkada Indramayu 2024. Termasuk tujuan dirinya mencalonkan tak lain ingin memberikan perubahan untuk masyarakat di Kabupaten Indramayu. Tak hanya berbicara pada bidang pendidikan, akan tetapi semua sektor akan diperhatikan nya agar masyarakat Indramayu merasa terayomi.

Selain ingin memberikan perubahan untuk masyarakat, niatnya mencalonkan sebagai calon bupati ingin ikut andil membesarkan. Partai yang selama ini menjadi pijakannya. Dirinya benar benar serius untuk maju sebagai calon kepala daerah. Beberapa dukungan telah mengalir pada dirinya. “Selain turut andil membesarkan partai, saya akan sungguh-sungguh mengabdi untuk masyarakat Indramayu,” pungkasnya. (Jujun Juhanda/FP)

ads

Baca Juga
Related

Konjen RI Jeddah, Eko Hartono Serahkan Surat Tauliyah

JEDDAH,(Fokuspantura.com),- Konsul Jenderal (Konjen) RI Jeddah, Eko Hartono, menyerahkan...

Pengusaha Beras Sumuradem Lebih Memilih Pasar Lokal

SUKRA,(Fokuspantura.com),– Adanya kebijakan pemerintah mematok harga di Pasar Induk...

Fatto FC Bandung Jawara Turnamen U-16 Fokokuspantura 2023

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Turnamen Nasional U-16 Piala Fokuspantura Cup tahun...

Pasien Balita Covid-19 Sembuh, Satu Orang Tenaga Kesehatan Terpapar

SLAWI, (Fokuspantura.com),- Seorang balita perempuan berusia dua tahun asal ...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu