Fokus NewsRegionalSilaturahmi Ramadhan, 500 Orang Padati Kediaman Baher

Silaturahmi Ramadhan, 500 Orang Padati Kediaman Baher

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Tradisi buka puasa bersama (Bukber) pada bulan suci ramadhan 1445  Hijriyah/2024 masehi juga diselenggarakan anggota DPR RI fraksi Partai berlambang pohon beringin, H. Bambang Hermanto

Setidaknya pada saat acara Bukber tersebut digelar lebih dari 500 orang menghadiri. Selain itu, bukber kali ini juga dihadiri pula sejumlah tokoh masyarakat Indramayu bagiana Barat, tokoh agama, pemuda, dan elemen masyarakat, serta beberapa diantaranya dari wilayah timur Indramayu.

Acara Bukber diisi dengan penyampaian kata sambutan, tuan rumah yakni anggota DPR RI, H Bambang Hermanto,  yang dilangsungkan di Desa/Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, kemudian ditutup dengan doa buka puasa bermunajat  bersama kepada Allah SWT oleh tokoh agama, dan dilanjut menyantap hidangan menu buka puasa yang sudah disediakan.

“Hari ini kita melaksanakan buka bersama yang mana kegiatan ini sebagai rutinitas bagi saya dan keluarga besar untuk menguatkan tali silaturahmi dengan masyatakat sekitar umumnya masyarakat Kabupaten Indramayu,”ujar anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar yang akrab disapa Baher, kepada fokuspantura.com, Minggu, 31 Maret 2024.

Baher juga menjelaslan, agenda kegiatan ini pun bukan semata sebatas melaksanakan buka puasa bersama, pihaknya telah menyediakan lebih dari 500 paket bahan pokok berupa beras 5 Kg untuk dibagikan kepada kaum jompo dan warga sekitar yang hadir pada acara tersebut.

“Hari ini merasa bahagia bisa bertatap muka dan bisa bersilaturahmi. Utamanya saya mengucapkan terimakasih  pada seluruh masyarakat yang telah memilih Partai Golkar hingga saya mendapat perolehan suara 68 ribuan dan menempati urutan ke tiga  untuk perolehan suara caleg DPR RI,”pungkasnya. (Khaerudin/FP).

ads

Baca Juga
Related

Polisi Berhasil Sita 600 Liter Tuak Siap Edar

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Jajaran Kepolisian Sektor Indramayu berhasil mengamankan dan menyita...

KPK Periksa Puluhan Saksi Suap Pengaturan Proyek Indramayu

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah melakukan pendalaman pemeriksaan dugaan...

Bangun Sinergitas, TNI/Polri dan NU Indramayu Gelar Bazar Murah Ramadhan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) bersama Polres dan...

Intensitas Hujan Tinggi Desa Sumuradem Banjir

SUKRA, (Fokuspantura.com),- Hujan lebat lebat uang mengguyur wilayah Kabupaten...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu