Hukum & KriminalPeserta Karnaval Meninggal dan Dua Tewas Akibat Laka Lantas

Peserta Karnaval Meninggal dan Dua Tewas Akibat Laka Lantas

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com), Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Indramayu, tepatnya di Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (8/10/2017) sekira pukul 09.45 WIB. Insiden motor melawan truk gandengan ini mengakibatkan dua orang tewas karena sejumlah luka di tubuhnya.

Korban adalah Jamal (18 tahun), warga Desa Bulak, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu dan yang diboncengnya bernama Linda Waemi (17 tahun), asal Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu kondisinya kritis. Polisi yang datang ke lokasi kejadian selain membawa korban ke rumah sakit terdekat, juga mengamankan sepeda motor korban dan meminta keterangan saksi guna mengetahui penyebab kejadian tersebut.

Terpisah, seorang peserta karnaval dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Indramayu yang juga anggota Polri Ajun Inspektur Satu Polisi I Gusti Ngurah Gede Wardana meninggal dunia saat mengikuti pawai di sela-sela keramaian acara tersebut tepatnya di jalan depan Surya Toserba. Meninggalnya anggota PJR ini diduga akibat kelelahan.

Keterangan yang diperoleh Fokuspantura.com menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas (KLL) di jalur pantura Desa Jangga, Kecamatan Losarang berawal dari Jamal yang mengemduikan motor Yamaha Jupiter Z bernmor polisi B 6067 FYX memboncengkan Linda Waemi yang datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Namun pada saat melintasi jalur pantura Desa Jangga tiba-tiba motor tersebut bertabrakan dengan sepeda motor lain yang sama-sama melaju di lokasi kejadian. Akibat kerasnya kejadian tabrak samping kiri dengan bagian samping kanan motor yang tidak diketahui identitasnya membuat motor Yamaha Jupiter yang berboncengan ini oleng ke kiri dan ke bagian kanan.

Motor tersebut baru berhenti dan jatuh dengan deras yang diduga karena kecepatan tinggi. Jatuhnya motor bersamaan dengan terpelantingnya dua orang ke aspal jalan raya membuat kedua orang tak sadarkan diri. Dan saat bersamaan datang mobil truk gandengan bernomor polisi E 9404 D kemudikan oleh Fuji Siheri (47 tahun), asal jalan Batam, Desa Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Madya Tegal Jawa Tengah. Motor korban langsung dilindas dan malangnya motor tersebut masuk kolong truk gandengan bersama pengemudinya motor. Diduga kedua korban akan menghadiri acara puncak Karnaval Hari Jadi Indramayu ke-490 tahun.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berdatangan ke lokasi kejdian untuk menolong korban. Namun diketahui jika pengemudi motor meninggal dengan sejumlah luka ditubuhnya. Sebagain warga kemudian melaporkan peristiwa itu kepada petugas di mapolsek setempat. Polisi pun lalu mendatangi lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke rumah sakit Bhayangkara Losarang untuk mendapatkan penanganan medis.

“Satu orang korban yakni yang bonceng kini sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara Indramayu karena lukanya. Peristiwa itu sedang kita dalami dengan meminta keterangan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab pastinya, ” terang Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Arif Fajarudin melalui Kapolsek Losarang Komisaris I Ketut Sumadana. 

ads

Baca Juga
Related

Pemkab Majalengka Dapatkan 25 Persen Pemasukan dari Lahan Parkir Bandara

MAJALENGKA(Fokuspantura.com).- Direktur Utama PT Bandara Internasional Jawa Barat Virda...

Dewi Nirmalasari Siap Maju Lewat Independen

SUBANG,(Fokuspantura),- Dewi Nirmalasari, mantan Istri Eks Bupati Ojang Sohandi,...

Paslon Nina-Lucky Resmi Pemenang Pilkada Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu menetapkan Pasangan...

Polres Indramayu Siap Amankan Tamu 15 Duta Besar

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Indramayu siap melakukan pengamanan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu