Fokus NewsRegionalPeringati Haornas Polsek Patrol Gelar Senam Masal

Peringati Haornas Polsek Patrol Gelar Senam Masal

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-  Mendorong peningkatan sinergitas tiga pilar pada tatanan pemerintah di tingkat Kecamatan (Muspika), Polsek Patrol menggelar kegiatan senam bersama ketiga unsur pemerintaah di wilayah kerjanya.

 
Giat tersebut dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) di halaman Polsek Patrol, Jum’at (15/9)   diikuti seluruh nggota kepolisian setempat, Danramil Anjatan, Camat Patrol, Camat Sukra, para Kuwu berikut Pamong Desa dari kedua wilayah Kecamatan tersebut, bersama Anggota Bayangkari serta Tim Penggerak PKK (TPPKK) Kecamatan Sukra dan Patrol.
 
Kapolsek Patrol, AKP Wawan Suhendar, disela kegiatan mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun sinergitas 3 pilar melalui olahraga bersama, guna mewujudkan soliditas antar instansi di wilayah Kecamatan Patrol dan Sukra, sekaligus memperingati Haornas ke 34.
 
“Melalui olahraga akan lebih mempererat persatuan dan menumbuhkan nilai kebersamaan guna meningkatkan sinergitas antar institusi,” tegasnya.
 
Sementara Camat Patrol, Teguh Budiarso, mengatakan, senam bersama sama yang diselenggarakan Polsek Patrol merupakan strategi pendekatan kepada komponen pemerintah yang ada ditingkat kecamatan hingga desa berikut perangkatanya, termasuk TPPKK dengan Anggota Bayangkari.
 
“Momen ini sangat baik untuk mempertemuan semua komponen pemerintah dari ketiga pilar tersebut,” ungkapnya.
 
Terpisah Camat Sukra, Rory Firmansyah, mengaku kegiatan seperti ini beru pertama kali diselenggarakan dan ini menjadi peluang untuk saling bertatap muka dalam satu kegiatan nonformal untuk memperingati Haornas di kedua wilayah kecamatan yang dipandu Kapolsek Patrol.
 
“Sesuai dengan tema Haornas 2017 yakni Olahraga Menyatukan Kita, melalaui kegiatan ini pula prinsip solideritas akan terbangun guba mendorong sinergitas yang lebih baik,” terangnya.
 
 
 
ads

Baca Juga
Related

Ribuan Umat Muslim Desa Jatibarang Baru, Sambut Idul Fithri 1444 Hijriah

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,...

Pelaku Pembunuhan Sudin Terancam Hukuman Seumur Hidup

INDRAMAYU(Fokuspantura.com), - Upaya pengekaran terhadap tersangka pembunuhan, Sudin di...

Gubernur Emil Titip Tiga Pesan untuk Bupati Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta kepada Bupati...

Rakernas SMSI Minta Presiden Joko Widodo Tak Teken Draf Perpres Publisher Right

JAKARTA, (Fokuspantura.com),- Semua perusahaan pers media siber yang tergabung...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu