Fokus NewsRegionalPengusaha Kapal, Suwarto Optimis Dapat Rekom Dari DPP PKB

Pengusaha Kapal, Suwarto Optimis Dapat Rekom Dari DPP PKB

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Pengusaha muda yang membidangi perkapalan ikan yakni Suwarto menghadiri undangan rapat kordinasi calon bupati dan wakil bupati yang digelar oleh Panitia Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Minggu 19 Mei 2024.

Bertempat di Aula Rapat Hotel Wiwi Perkasa Indramayu itu, Cabup Suwarto salah satu calon bupati yang sudah resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati yang diambilnya di Sekretariat Desk Pilkada DPC PKB bulan lalu.

Suwarto yang juga kader PKB mengaku optimis bahwa dirinya akan mendapatkan restu dari petinggi DPP PKB untuk melanjutkan berkompetisi pada Pilkada Indramayu November 2024 mendatang.

Suwarto mengatakan kehadirannya pada undangan Rapat Kordinasi dari Panitia Desk Pilkada DPC PKB ini merupakan kewajibannya setelah dirinya dinyatakan sah sebagai salah satu calon dari sembilan calon bupati yang mendaftar ke jalur PKB. Ia juga ingin mengetahui informasi dari DPP melalui DPC dalam rangka persiapan menjelang Pilkada Indramayu.

Diakuinya sebagai calon bupati, dirinya sudah melaksanakan kewajiban. Semua syarat sudah lengkap, ada berita acara penerimaan berkas. Termasuk hari ini hadir dalam rapat kordinasi sebagai persiapan mengikuti tahap berikutnya.

“Saya optimis mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilkada Indramayu,” ujarnya.

Mengenai persaingan dengan delapan calon lainnya yang sama sama mendaftar melalui PKB, Suwarto menegaskan semuanya memiliki peluang yang sama. Mengingat semua calon memiliki kemampuan dan SDM yang sangat baik. Tidak hanya terhadap calon yang merupakan kader partai, akan tetapi calon diluar kader PKB pun sangat baik.

“Baik kader partai maupun non partai, memiliki peluang yang sama untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati,” terang pengusaha kapal, mengakhiri pembicaraan. (Jujun Juhanda/FP).

 

 

ads

Baca Juga
Related

Haurgeulis Bersatu Bela Palestina, Bakar Bendera Israel

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Ribuan umat Islam berkumpul di Tugu Bambu...

Toto Sucartono Dilirik Tokoh Golkar Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Nama Toto Sucartono kembali diperhitungkan oleh para elit...

Semarak HPN 2021, SMSI Andil Sumbang untuk Negeri

SEMARAK Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 merupakan momentum...

KPI Indramayu Anugerahkan Delapan Perempuan Hebat

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Cabang Kabupaten Indramayu, Jawa...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu