Fokus PanturaFokus IndramayuPawai Jelang MTQ  Tingkat Kabupaten Indramayu 2023, Warga Berikan Snack Gratis

Pawai Jelang MTQ  Tingkat Kabupaten Indramayu 2023, Warga Berikan Snack Gratis

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Jelang pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 tingkat Kabupaten Indramayu Jawa Barat   tahun 2023, warga Kecamatan Losarang  berikan makanan dan minuman dengan sukarela kepada peserta pawai jelang MTQ.

Adapun penyelenggaraan acara dilangsungkan di Halaman Yayasan Dai Annur Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, yang mana kegiatan MTQ tingkat kabupaten tersebut akan di  buka pada pukul 15:00 sore nanti.

Camat Losarang Boy Billy Prima menyampaikan, penyelenggaraan kegiatan MTQ ke 53 tingkat Kabupaten Indramayu ini akan dibuka pukul 15:00 wib diawali pawai ta’aruf, pelaksanaan selama 3 hari , dan pesertanya melibatkan  31 kecamatan se Kabupaten Indramayu.

“ Dari hari ini tanggal 18 dibuka nanti sore jam 15:00 sampai dengan hari Jumat tanggal 20,” ujarnya kepada Fokuspantura.com, Rabu, 18 Oktober 2023.

Boy juga menambahkan, pada kegiatan pawai melibatkan internal kecamatan serta lembaga pendidikan pagi tadi,  ada beberapa masyarakat dengan suka rela memberikan makanan serta minuman kepada peserta pawai. Terlebih ketua TPPKK kecamatan pun nanti akan memberikan makanan dan minuman secara gratis pada setiap mimbar.

” Itu ditengah-tengah kegiatan pawai dari masyarakat  ada yang nyiapin roti dan air mineral dibagi untuk peserta pawai secara suka rela, ketua TPPKK se Kecamatan Losarang akan memberikan sedekah roti dan air mineral di setiap mimbar lomba,” imbuhnya.

Boy juga berharap agar semua lapisan masyarakat agar mensupport penuh kegiatan ini, karena ada  acara tersebut akan kedatangan tamu dari 31 kecamatan.

” Kami akan menerima dengan baik kafilah dan kontingen dari kecamatan lain,  mudah-mudahan betah dan nyaman di Kecamatan Losarang, dan kami memberikan pelayanan terbaik untuk memfasilitasi peserta kafilah MTQ,”  pungkasnya. (Khaerudin/FP).

ads

Baca Juga
Related

Dewan Pendidikan Indramayu Sebut Menjemur Siswa Bukan Hukuman Fisik

PATROL, (Fokuspantra.com),- Video menjemur siswa di lapangan yang beberapa...

169 Calon Kuwu Terpilih Dipastikan Bakal Dilantik Senin Depan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Sebanyak 169 Calon Kuwu (Red: Kepala Desa) terpilih...

Banggar DPRD Indramayu Rekomendasikan Tiga Arah Kebijakan Ekonomi Daerah APBD-P 2023

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Badan Anggaran (Banggar) DPRD Indramayu, Jawa Barat, menyampaikan...

Tokoh Masyarakat Patrol Baru Apresiasi Bantuan PT.PLN

PATROL, (Fokuspantura.com),- Warga Desa Patrol Baru bersama Pengurus DKM...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu