Fokus PanturaFokus IndramayuMenu Buka Puasa Ala Warkop Kopid Patrol, Banyak Varian dan Harga Terjangkau

Menu Buka Puasa Ala Warkop Kopid Patrol, Banyak Varian dan Harga Terjangkau

 

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Bulan Ramadhan 2024 sudah tinggal menghitung hari lagi, ini beberapa daftar menu untuk berbuka puasa ala Warung Kopi (Warkop) Kopid Patrol, yang berada diujung bagian barat kota Mangga.

Bulan Ramadhan selain bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat muslim seluruh dunia, identik dengan berbagai inovasi masakan untuk buka puasa maupun sahur.

Kendati begitu, sayangnya, tak sedikit bagi anak-anak remaja jaman sekarang (Milenial) biasanya berbuka puasa sambil nongkrong bersama teman-teman dan keluarga, atau pun memesan via online

Untuk memenuhi trand tersebut, sepertinya anak muda nggak perlu bingung lagi, karena kini Warkop Kopid menyediakan tempat strategis dengan ragam menu makanan maupun minuman dengan harga relatif terjangkau, terlebih, tempat luas dengan kapasitas 250 orang, dan memberikan fasilitas bagus untuk keluarga secara free .

Selain itu sediaan menu di Warkop yang berlamat di belakanga Puskesmas Patrol Kabupaten Indramayu tersebut, saat ini terdapat beraneka ragam makanan maupun minuman segar, untuk menu unggulan juga sangat rekomendasi banget yang menggunggah selera lidah.

“Kami menyediakan menu unggulan seperti ayam geprek, sate oseng, nasi goreng, burger ceria, naget, sosis, pisang goreng, tempe mendoan, untuk minuman kopi late, kopi susu gula aren (kopsuren), dan masih banyak lagi,” ujar owner Warkop Kopid, Jay Krhesna, kepada fokuspantura.com, Senin, 11 Maret 2024.

Lebih lanjut kata dia, untuk harga di Warkop Kopid sendiri sangat terjangkau, paket kentang di harga Rp 16.000, kopi mulai dari harga Rp 10.000 dan juga bisa menyediakan delivery khusus wilayah Patrol free ongkir atau gratis.

“Kopid sendiri dirancang sebagai tempat nongkrong agar orang datang kesini fresh dan bahagia, kita menyediakan spot untuk poto, outdoor, room AC, dan live musik tapi untuk karaoke karena bulan Ramadhan ditiadakan dulu,”ucap dia.

Jay pun menambahkan, bagi masyarakat yang hendak berbuka puasa nanti, Warkop Kopid merupakan alternatif tepat untuk dikunjungi, tempat luas dan tersedia fasilitas untuk keluarga.

“Tempat kami 250 orang nampung. Untuk harga sangat terjangkau,”imbuhnya. (Khaerudin/FP).

ads

Baca Juga
Related

Musda Partai Golkar Indramayu Segera Digelar

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- DPD Partai Golkar Kabupaten  Indramayu, Jawa Barat, akan...

Camat Balongan Lantik 78 Anggota BPD

BALONGAN,(Fokuspantura.com),- Camat Balongan, Udi Mashudi secara resmi melantik dan...

Pesantren Sain Al Qur’an Al Abror Ujunggebang Dibangun

SUKRA, (Fokuspantura.com),- Desa Ujunggebang Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Jabar,...

Tim P2WKSS Provinsi Jawa Barat Kunjungi Desa Tanjungsari

KARANGAMPEL,(Fokuspantura.com),- Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, mewakili Kabupaten...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu