Fokus PanturaFokus IndramayuLagi, Polisi Indramayu Gercep Bantu Pemudik Kecelakaan Saat Padat Arus Balik Lebaran...

Lagi, Polisi Indramayu Gercep Bantu Pemudik Kecelakaan Saat Padat Arus Balik Lebaran 2024

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Satuan Tugas Operasi Ketupat Lodaya (Satgas Ops Ketupat Lodaya) 2024 Kepolisian Resor (Polres) Indramayu, Polsek Patrol, Pos Pam Pasar Patrol evakusai pemudik yang hendak kembali ke Cibitung, yang  mengalami kecelakaan dalam perjalanan saat padatnya arus balik Lebaran 2024, Senin, 15 April 2024.

Pantauan fokuspantura.com, terlihat beberapa petugas piket Pos Pam Pasar Patrol dipimpin langsung Kapolsek Patrol AKP H.Saripudin didampingi Kanit Reskrim Iptu Fahrudin, Bripka Hadi BP, dan Aiptu Aceng Asma Wijaya, mengevakuasi sepasang suami istri pengendara motor warga asal Pemalang yang terjatuh di  jalur arteri Desa /Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, yang hendak kembali ke kota Cibitung untuk bekerja.

Nasib baik dialami Taufik bersama sang istri, hanya mengalami luka ringan di bagian kaki. Kemudian oleh petugas dibawa ke Pos Pam Pasar Pattol untuk diobati tim dari Tenaga Kesehatan (Nakes) yang saat itu piket jaga.

Setelah mendapat perawatan dari Nakes, Taufik bersama sang istri pun memutuskan untuk langsung melanjutkan perjalanan ke kota Cibitung, ditemani dua saudara yang saat itu berangkat dari kampung secara barsamaan.

“Dari Pemalang, pas disini kagok lalu jatuh, ga papa cuman lecet sedikit, masih bisa melanjutkan peralanan ke Cibitung. Alhamdulillah tadi di bantu pak Polisi dan juga diobati oleh tim kesehatan,”ucapnya.

Sementara Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, melalui Kanit Reskrim Iptu Fahrudin mengatakan, kejadian sekira pukul 15:30 WIB, pengendara motor suami istri mengalami kecelakan terjatuh, hanya  luka ringan dibagian kaki.

“Petugas yang piket langsung membantu mengevakuasi korban ke Pos Pam Pasar Patrol kemudian diobati oleh tim Nakes yang jaga,” ujarnya.

Fahrudin menambahkan, pihak kepolisia tidak henti memberikan himbauan kepada pemudik agar berhati-hati dalam berkendara, termasuk warga setempat yang hendak menyebrang jalan, mengingat situasi jalur pantura saat ini padat pemudik.

“Kami himbau agar berhati-hati, mengingat sedang terjadi kepadatan kendaraan di ruas jalan Pantura Indramayu,” pungkasnya. (Khaerudin/FP).

ads

Baca Juga
Related

Sahabat Yatim Tegal Santuni Ratusan Anak Asuhan Panti

SLAWI, (Fokuspantura.com),- Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono...

Viral, Pelayanan RSUD Pantura MA Sentot Disorot Publik

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Meninggalnya salah seorang warga Desa Kertawinangun Kecamatan...

Ono Surono Meradang Usai Warga Berharap Maju Pilkada Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura com),- Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Jawa...

Awas Kena Tilang, Dukung Operasi Keselamatan Lodaya 2018

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indramayu Unit...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu