PolitikKlaim Didukung 20 PAC, Sholihin Daftar Ketua DPC PKB Indramayu

Klaim Didukung 20 PAC, Sholihin Daftar Ketua DPC PKB Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota DPRD Indramayu Fraksi PKB, Mohamad Sholihin klaim mendapat dukungan 20 Pengurus Anak Cabang (PAC) se- Kabupaten Indramayu, bukti dukungan itu akan diserahkan tim panitia pada dini hari,Jum’at(14/4/2018) di Sekretariat DPC PKB Indramayu, Jalan Juanda, Indramayu.
 
“Insyaallah dengan dukungan konkret 20 PAC, saya akan mencalonkan sebagai Ketua DPC PKB Indramayu,”tuturnya di kediaman.
 
Dikatakannya, peluang dukungan PAC merupakan bukti konkret bahwa dirinya sudah mendapat restu dari pengurus sebagaimana yang diamankan dalam ketentuan AD/ART partai. Ia berharap dukungan yang merupakan aturan DPP terbaru, dimana formulir dukungan disediakan dari partai bermaterai sudah dipegang untuk mengawal pencalonan sebagai Ketua DPC PKB.
 
Menurutnya, sebagaimana yang sudah beredar akhir-akhir ini, bakal ada beberapa nama yang muncul seperti H.Abas Asafah Abdul Jalil, Muzani Noor dan H.Dalam. Merupakan sosok yang layak memimpin partai lima tahun berikutnya. Namun semua itu ada mekanisme dan aturan partai yang bisa menentukan siapa yang layak untuk menjadi ketua Partai.
 
“Jika hari ini merupakan waktu terakhir pendaftaran dan ternyata hanya saya sendiri yang maju mendaftar, maka saya optimis bakal di putuskan secara aklamasi sesuai mekanisme partai,”terangnya.
 
Ia berjanji, jika terpilih sebagai ketua partai, akan berjuang untuk kebesaran partai, terutama dalam rangka menghadapi hajar politik 2018 dan Pileg 2019 nanti.
 
“Target 10 kursi DPRD pada Pileg 2019 menjadi prioritas program yang harus diwujudkan dengan melihat potensi enam Dapil yang ada,”imbuhnya.
 
Terpisah, H.Dalam mengaku turut meramaikan bursa pencalonan sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu, pria asal Kecamatan Bongas ini optimis jika mendapat dukungan dari pengurus PAC. 
 
“Santai sajalah, kita lihat kondisi nanti, jika Sholihin dapat dukungan 20, saya 11 PAC,” ungkapnya ketika dihubungi lewat sambungan handphone.
 
ads

Baca Juga
Related

Inspirator Lenitwins Atlet Asean Games Asal Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Allah SWT tidak merubah keadaan suatu kaum yang...

Mudahkan Akses Mutasi Siswa, Disdik Luncurkan E-MUT Online

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu meluncurkan inovasi digital...

Sempat Bangkrut, Mukhlis Kini Miliki Ratusan Karyawan

SEDEKAH dapat menjadi keberkahan bagi umat muslim yang menunaikannya....

Supendi Beri Sinyal Tokoh Muda Lanjutkan Indramayu Remaja

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Jelang perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu