PolitikFokus PemiluKasan Basari  Klaim Kantongi Tiket Maju Pilkada Indramayu

Kasan Basari  Klaim Kantongi Tiket Maju Pilkada Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Kasan Basari, mengaku sudah mengantongi tiket untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Indramayu pada Pemilukada 27 Nopember 2024 mendatang.

Keyakinan Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dua periode itu diperoleh dari hasil penjajakan dan komunikasi yang selama ini terbangun dengan pimpinan partai politik yakni Partai Demokrat dan Partai Perindo.

“Partai Gerindra dengan perolehan 6 kursi masih ada peluang berkoalisi dengan Partai Demokrat dan Perindo sebagai syarat dan tiket maju di Pilkada 2024 ini,” kata Kasan saat dikonfirmasi belum lama ini.

Kendati komunikasi yang sudah  terbangun dengan partai politik yang memiliki satu visi untuk kemajuan pemerintah Indramayu kedepan masih dinamis, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan terus melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya.

“Sebut saja Partai Golkar yang masih dalam gerbong Koalisi Indonesia Maju,” tutur Anggota Komisi 4 DPRD Propinsi Jawa Barat ini.

Kasan bersikeras akan mengambil posisi Bakal Calon Bupati Indramayu pada kontestasi Pilkada nanti. Mengingat dirinya sudah sangat memahami persoalan pemerintahan. Ia mengaku pernah menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Indramayu serta Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dua periode sebagai bekal dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Indramayu kedepan.

“Bismillah ikhtiar Pilkada Indramayu menjadi bagian dari pengabdian untuk rakyat Indramayu,” pungkas Calon Wakil Bupati Pemilukada 2010 ini.

ads

Baca Juga
Related

Dia Ramayana Ajak Masyarakat Bergerak Maju Tanpa Golput

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Pembina Cakra Wiratama Indonesia,  Dia Ramayana, mengajak kepada...

BI Siap Gandeng Kades, Cegah Penyalagunaan DD Melalui Gerakan Non Tunai

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Bank Indonesia (BI) terus menggencarkan realisasi Gerakan Nasional...

Humas Pertamina RU VI Balongan Bantah Terjadi Kebakaran

BALONGAN,(Fokuspantura.com),- Unit Manager Communication, Relation & CSR Pertamina RU...

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembacokan di Toko Sampurna

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Jajaran Satreskrim Polres Indramayu berhasil meringkus dan mengamankan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu