Fokus NewsFokus PanturaJelang Muscab PKB, Abas Assafah Banjir Dukungan

Jelang Muscab PKB, Abas Assafah Banjir Dukungan

JUNTINYUAT, (Fokuspantura.com), – Abas Assafah menjadi sosok yang paling didukung untuk kembali menjadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu periode 2017-2022 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang rencananya akan dihelat setelah Muswil pada bulan Juli atau Agustus mendatang.
 
Sepuluh badan otonom (Banom) dan lembaga yang ada di DPC PKB Kabupaten Indramayu, mendorong Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu ini untuk maju kembali dalam pemilihan orang nomor satu di PKB Kabupaten Indramayu.
 
Kesepuluh Banom dan lembaga tersebut menyatakan dukungannya pada acara Tadarus Politik dan Rapat Kerja DPC Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Kabupaten Indramayu di Yayasan Ibu Hajjah Siti Chodijah Segeran Indramayu, Jumat (23/06/2017).
 
Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Indramayu, Fatimatuzzahro menilai Abas Assafah telah banyak membawa perubahan DPC PKB Kabupaten Indramayu. Yakni meningkatnya jumlah suara PKB di pemilihan legislatif di tahun 2014 lalu.
 
“Jumlah kursi DPRD Indramayu bertambah dari 5 kursi tahun 2009, di kepemimpinannya bertambah menjadi 7 kursi di tahun 2014”, ucapnya.
 
Lanjut Zahro sapaan akrab Fatimatuzzahro, Abas juga mampu menata keorganisasian yang lebih rapi meskipun belum sepenuhnya dirasa ideal. “Untuk mencapai ideal, masih butuh proses”, tuturnya.
 
Zahro menambahkan, sebagai green party yg berbasis warga NU, dibawah kepemimpinan beliau, PKB lebih solid dan komunikatif dengan jajaran struktural PCNU Indramayu dan kultural nahdliyyin.
 
“Lebih responsif menghadapi dinamika partai dan politik di Indramayu”, tandasnya.
 
Sementara Abas Assafah saat menghadiri acara tersebut menyatakan bersedia maju kembali menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu periode 2017-2022 jika memang masih dipercaya meskipun usianya tidak muda lagi.
 
“Saya berterimakasih dan sangat menghargai permintaan para banom dan lembaga agar saya maju kembali menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu. Dengan dukungan yang mereka berikan, saya memastikan bakal maju kembali menjadi ketua PKB”, ucapnya. (Abdul Jaelani).
 
ads

Baca Juga
Related

Purwakarta Agendakan PTM Mulai Pekan Depan

PURWAKARTA,(Fokuspantura.com),- Pemkab Purwakarta, Jawa Barat, akan segera menggelar Pembelajaran...

Pemcam Lelea Cek Keberadaan Inventaris Desa

LELEA,(Fokuspantura.com),- Pemerintah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu memeriksa keberadaan asset...

Waduk Jati Gede Antara Harapan dan Kehidupan

Oleh : Pimpinan Redaksi Fokuspantura.com , Ihsan Mahfudz    ...

Pemuda Tewas di Komplek LDII, Polisi Tegaskan Bukan Marbot Masjid

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Polisi menegaskan kabar jika Mohammad Royan Fauzan Adzim atau...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu