Fokus NewsFokus PanturaJelang HUT Lantas Ratusan Polisi Donor Darah

Jelang HUT Lantas Ratusan Polisi Donor Darah

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Polres Indramayu belerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Indramayu menggelar kegiatan Donor Darah. Senin(11/9/2107) di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 62 tahun, diikuti ratusan anggota Polres Indramayu dipimpin langsung Kapolres Ajun Komisaris Besar Arif Fajarudin.

Kapolres Indramayu Arif Fajarudin didampingi Kasat Lantas Ajun Komisaris Asep Nugraha mengatakan, dengan bertambahnya usia Korp Lalu Lintas yang ke-62 ini, pihaknya berharap kepada jajarannya untuk dapat meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang tentunya bertugas sebagai pelayan, pengayom, pelindung masyarakat. Sehingga citra Polisi lebih meningkat hingga lebih baik sesuai tugas dan fungsi (tufoksi). 

“Kita berharap dengan bertambahnya usia Lalu Lintas peranan Polisi kedepan menjadi lebih baik. Termasuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dengan tujuannya membuat keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif dengan memberikan rasa aman, tentram, tertib dan nyaman,” ujar dia.

Selain itu, kata Arif, yang ikut pula mendonorkan darahnya menambahkan, acara donor darah yang dilakukan jajarannya merupakan implementasi program kemanusiaan yang diberikan kepada khalayak luas melalui PMI Indramayu. Kegiatan donor darah itu diikuti oleh 200 personil.

“Ratusan personil itu seperti Waka Polres, para pejabat jajaran utama atau PJU, para Kapolsek serta dari sejumlah anggota satuan fungsi antara lain, Reskrim, Lalulintas, Sabhara, Intel, Binmas, termasuk anggota dari sejumlah Polsek. Semoga dengan program kemanusiaan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ucapnya.

Dikatakannya, momentum peringatan HUT Lalu Lintas ke 62 ini agar dijadikan tonggak sejarah untuk selangkah lebih maju dari sebelumnya. Bahkan pihaknya juga mengucapkan terimakasihnya untuk lapisan masyarakat yang selama ini telah bekerjasama dalam menciptakan kondusifitas di Indramayu.

“Melalui momentum HUT ini ikatan kita menjadi lebih erat bersama masyarakat. Sehingga ketertiban di Indramayu terus semakin baik dan tercipta, ” harapnya. 

ads

Baca Juga
Related

Puluhan Wartawan Dan LSM Geruduk DLH Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Puluhan insan pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) menggeruduk...

Murid SDUM Patrol Ikuti Latgab Tapak Suci

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Bagian dari proses pendidikan kemandirian anak, civitas akademik...

Pengurus Soksi Kabupaten Cirebon Dilantik

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri...

Reses Roni Januri Bersama PDI Perjuangan Tolak Radikalisme

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Fraksi PDI Perjuangan, Roni...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu