Hukum & KriminalDua Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Dua TKP

Dua Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Dua TKP

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com).- Dua sosok mayat pria dan wanita ditemukan warga di dua tempat kejadian perkara (TKP)berbeda. Satu dari mayat tersebut dalam posisi mengambang dan menebarkan aroma tak sedap di saluran sekunder persawahan Desa Rajaiyang, Kecamatan Losdarang, Kabupaten Indramayu. Sementara, jasad pria ditemukan warga dengan posisi telungkup di bawah jembatan Waledan, Desa Lamarantarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Kedua jasad tersebut, oleh masing-masing Polsek dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan dan pendalaman lebih lanjut. 

“Hasil pemeriksaan dan identifikasi yang dilakukan jajaran kami tak menemukan identitas terhadap kedua orang itu, ” kata Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Arif Fajarudin melalui Kasubag Humas Ajun Komisaris H. Heriyadi MD, Rabu (14/2/2018). 

Dikatakannya, untuk penemuan mayat manusia yang diperkirakan berjenis kelamin di saluran irigasi sekunder Blok Juragan, Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang berawal seorang saksi bernama Sadirun (50 tahun) warga Desa Rajaiyang sedang berjalan menuju persawahan di Blok Tutupan Irigasi sekunder. Namun matanya melihat sesosok mayat di pinggir irigasi yang tersangkut di ilalang. Mengetahui ini, selanjutnya Sadirun memberitahukan kepada warga masyarakat sekitarnya. Warga yang mendapatkan kabar tersebut selanjutnya mendatangi lokasi. Mereka terkejut karena ada sesosok mayat dengan keadaan terlentang dan tubuhnya sudah tidak dikenali dikarenakan semua kulit terkelupas. Bahkan baju yang dipakai pun sudah robek-robek. 

Mengetahui hal ini lalu sebagian warga melaporkan penemuannya itu kepada petugas di Mapolsek Losarang. Beberapa polisi yang langsung dipimpin Kapolsek Losarang Komisaris I Ketut Sumandana usai mendapatkan berita itu langsung menuju lokasi. Ditempat itu pun polisi dibantu warga langsung  menevakuasi mayat untuk dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) Losarang.

” Sambil menunggu pihak keluarga yang mungkin merasa kehilangan keluarga sehingga mayat korban kami bawa ke rumah sakit itu,” jelasnya.

Ditempat lain, jajaran Polsek Cantigi pun melakukan evakuasi terhadap mayat pria yang tak memiliki identitas ke RSUD Indramayu. Jasad pria ini saat ditemukan sudah tewas dalam posisi tertelungkup tersangkut di bawah jembatan Waledan, Desa Lamarantarung, Blok Waledan, Kecamatan Cantigi.

“Jasad pria ini ditemukan oleh Karnoto saat dirinya melintas di lokasi. Dari pemeriksaan luar tim medis terhadap kedua mayat tak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,” katanya. 

ads

Baca Juga
Related

Komisi 2 Kawal Anggaran Bantuan Rehab Sekolah Rp2,5 Miliar

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Banyaknya kondisi bangunan sekolah yang mengalami rusak berat...

Lolos CAT, 36 Anggota Calon PPS Kecamatan Patrol Ikuti Test Wawancara 

  INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Patrol Kabupaten Indramayu,...

Cabup PDIP Nina Agustina Kunjungi Warga Pesisir Dadap

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Masyarakat diwilayah pesisir Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten...

Porprov Ke 14 Jabar : Atlet Angkat Besi Indramayu Sumbang Emas

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Lifter Kontingen Kabupaten Indramayu Bima Franandes merebut Medali Emas...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu