EdukasiDiplomat USA Isi Kuliah Umum di Unwir Indramayu

Diplomat USA Isi Kuliah Umum di Unwir Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Rektor Universitas Wiralodra(Unwir) Indramayu, Ujang Suratno memastikan Diplomat Publik Kedutaan Besar Amerika Serikat Maxwell Merington bakal hadir menyapa mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus untuk mengisi kuliah umum bertema “Muslim Life In The United States”, Rabu(21/3/2018)besok.
 
“Insyaallah besok Mr.Max bakal mengisi kuliah umum untuk mahasiswa dan masyarakat Indramayu dimulai pukul 08.00 wib,”ungkapnya kepada Fokuspantura.com, Selasa(20/3/2018).
 
IMG 20180320 WA0068Kesediaan Duta Besar USA mengisi kuliah umum, merupakan satu kehormatan bagi kampus Unwir dan seluruh civitas akademik bahwa keberadaan lembaga perguruan tinggi terbesar di Indramayu mendapat perhatian pihak asing.
 
Dikatakannya, keberadaan Unwir saat ini sudah menggalang kerjasama internasional dengan beberapa negara salah satunya India, Japan, Taiwan dan Korea. Hal itu menunjukan bahwa Unwir Indramayu sudah masuk go internasional dalam kerjasama riset dan pengabdian.
 
“Kami berharap kepada seluruh civitas akademik dan masyarakat Kabupaten Indramayu dapat hadir pada penyampaian kuliah umum besok oleh Mr.Max,” tuturnya.
 
Ia berharap, penyampaian kuliah umum nanti menjadi motivasi bagi keluarga besar Unwir dan masyarakat Kabupaten Indramayu terutama dalam hal tema yang disajikan sebagai bahan referensi untuk kemajuan bersama.
New layer…
ads

Baca Juga
Related

Panen Tahun kedua, Purwakarta Banjir Bawang Merah

PURWAKARTA,(Fokuspantura.com),- Jajaran Pemkab Purwakarta melalui Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) ...

Rinto Waluyo Jabat Sekda Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Bupati Indramayu H. Supendi melantik dan mengambil sumpah...

Hari ini, KPU Indramayu Gelar Pleno Penetapan Kursi Dewan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, menggelar sidang...

Kadisdik Jabar Tinjau Proses PPDB di SMAN 1 Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat, Dedi Supandi,...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu