Fokus NewsRegionalDewi Nirmalasari Diminta Maju sebagai Cabup Subang

Dewi Nirmalasari Diminta Maju sebagai Cabup Subang

SUBANG,(Fokuspantura.com),- Jelang pelaksanaan Pilkada Subang tahun 2018 nanti, beberapa figur mulai hangat dibicarakan oleh kalangan masyarakat,  yang dianggap layak dan mampu untuk pimpin Kabupaten Subang lima tahun kedepan. Salah tokoh yang mendapat dukungan dari warga untuk maju pada Pilkada Subang nanti adalah Dewi Nirmalasari, sosok mantan Istri Bupati Subang Ojang Sohandi yang saat ini sedang menjalani hukuman karena tersangkut kasus korupsi.

“Dewi Nirmalasari bisa dijadikan alternatif dari kalangan perempuan di Kabupaten Subang untuk maju di Pilkada nanti,”ujar Ketua Karang Taruna Pamanukan,Asep Maulana kepada Fokuspantura.com, Senin(16/5/2107).

Ia menilai, sosok Dewi Nirmalasari memiliki karakter kepemimpinan yang terpendam. Hal inilah yang pandang beberapa kalangan jika Dewi Nirmalasari  cukup layak menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Subang pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Andai saya disuruh untuk menilai siapa-siapa saja politisi perempuan di Kabupaten Subang yang layak diajukan untuk Pilkada 2018, saya akan menjawab Ibu Dewi Nirmalasari. Kenapa? Karena beliau ini sosok perempuan yang memiliki karakteristik kepemimpinan yang baik dan sebenarnya cukup dekat juga dengan masyarakat.”ungkap Tokoh Muda Pantura Subang ini.

Sementara itu, Dewi Nirmalasari pada beberapa kesempatan dikonfirmasi, pihaknya belum memastikan untuk maju pada Pilkada Subang tahun depan. Ia  hanya menjelaskan bahwa untuk saat ini pihaknya masih belum memikirkan untuk maju pada Pilkada Subang tahun 2018 mendatang.

“Selama ini saya tak sedikitpun bermimpi untuk maju dipilkada Subang 2018,”kata Mantan Istri Bupati Ojang Sohandi ini.

Ia akan tetap berpikir positif, menanggapi dukungan warga yang menginginkan dirinya agar  maju pada Pilkada Subang 2018 nanti. Kendatipun pihaknya belum ada niatan untuk maju pada Pilkada Subang, namun jika Allah berkehendak, siapapun tak bisa menolaknya.

“Jadi kita lihat saja kedepannya seperti apa, saya tetap menghargai dan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang mempunyai keinginan untuk mendukung saya”tukas Dewi.

Seperti diketahui, pasca resmi cerai dengan mantan Bupati Subang, Ojang Sohandi terpidana kasus korupsi, Dewi Nirmalasari semakin sibuk mengisi hari-harinya dengan menghadiri berbagai kegiatan undangan dari masyarakat seperti pengajian maupun kegiatan bakti sosial. (Ahya Nurdin)

ads

Baca Juga
Related

STKIP NU Indramayu Sukses Angkat Pagelaran Seni Sastra

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Sanggar Sastra Gatra Angkasa Pendidikan Bahasa dan Sastra...

Rehabilatasi SS.Anjatan dan SS. Sukra, PP-Selaras KSO Pastikan Suplai Air Tetap Lancar

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- , Pekerjaan Rehabilitasi, Peningkatan dan Moderenisasi Jaringan...

Tokoh Inbar Eri Isnaeni : Hak Interpelasi Siapa Yang Dikorbankan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Hak Interpelasi 41 Anggota DPRD Indramayu terhadap Bupati Indramayu,...

Plt Taufik Hidayat Minta Saber Pungli Usut Penyunatan Bantuan Kemensos

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Plt Bupati Indramayu, Taufik Hidayat, sudah meminta kepada...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu