Fokus NewsRegionalDemiz Ziarah ke Makam Pendiri Pesantren Asy-Syafi'iyyah

Demiz Ziarah ke Makam Pendiri Pesantren Asy-Syafi’iyyah

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),– Wakil Gubernur Jawa barat, Deddy Mizwar bersama istrinya Giselawati Mizwar, berkesempatan ziarah ke makam pendiri dan pengasuh pesantren Asy-syafi’iyyah Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Kamis (06/07/2017) sore.

Ziarah dilakukan di sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Indramayu. Demiz, sapaan akrab Dedy Mizwar dan istrinya serta keluarga besar pesantren Asy-syafi’iyyah berziarah dan nerdoa untuk almarhum KH Affandi Abdul Muin yang dimakamkan pertengahan bulan Ramadan tahun 2016 lalu.

Menurut penerus pengasuh pesantren H Abdul Muiz Affandi MA yang merupakan anak dari KH Affandi Abdul Muin, ziarah dan doa wagub dan istrinya untuk almarhum ayahnya itu, sebagai wujud rasa terimakasihnya atas doa yang pernah KH Afandi Abdul Muin lakukan kepada Dedy Mizwar untuk menjadi wakil gubernur seperti sekarang.

“Kehadiran pak wagub juga dalam rangka bersilaturrahmi dengan keluarga besar pesantren Asy-syafi’iyyah karena masih dalam suasana lebaran”, ucapnya.

Sementara dalam kesempatan itu pula, sebelum meninggalkan lokasi untuk balik ke Bandung, Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar memberikan uang yang merupakan Bantuan Provinsi (Banprov) senilai Rp500 juta. Bantuan itu untuk pembangunan penambahan gedung sekolah baru. (Abdul Jaelani)

ads

Baca Juga
Related

Sopir Angkot Tolak Angkutan Online

CIREBON,(Fokuspantura.com),-Seluruh sopir angkutan kota (angkot) di Kota Cirebon, mulai...

Edy Suripno Dan Mulyadi Resmi Mendaftar Ke PDI-P

TEGAL,(Fokuspantura.com),– Edy Suripno atau yang akrab dipanggil Uyip secara...

Jamaah Haji Indonesia Berada di Arafah

JEDDAH,(Fokuspantura.com),- Jemaah haji Indonesia telah berangsung diberangkatkan ke Arafah...

2019, Pemdes Sukahaji Proyeksikan Rehab Kantor Desa

PATROL, (Fokuspantura.com),- Pemerintah Desa Sukahaji, Kecamatan  Patrol, menargetkan tahun...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu