Fokus PanturaFokus IndramayuDaniel dan Supendi Bertemu Bahas Pilkada Indramayu  

Daniel dan Supendi Bertemu Bahas Pilkada Indramayu  

 

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Dinamika politik jelang pelaksanaan Pilkada serentak 27 Nopember 2024 mendatang, dua tokoh politisi berpengaruh yakni Ketua Harian DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat, Daniel Muttaqin dan Mantan Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu, H. Supendi, bertemu membicarakan perkembangan politik saat ini dan yang akan datang di salah satu Rumah Makan, Minggu 9 Juni 2024.

Seperti diketahui, Supendi merupakan mantan Wakil Bupati Indramayu 2 Periode dan Bupati Indramayu dan ia juga sempat menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu tahun 2019. Nampak keduanya berjabat tangan setelah membicarakan langkah – langkah strategis yang akan membawa Kabupaten Indramayu menuju masa depan yang lebih baik.

DMS sapaan akrab Daniel Muttaqin tampak akrab membahas Indramayu kedepan bersama Tokoh Indramayu Barat, H. Supendi. Kedua tokoh dan politisi berpengaruh tersebut mengulas sejumlah isu krusial yang akan menjadi fokus dalam agenda pembangunan Indramayu ke depan. Dari pembahasan yang dilakukan, terlihat bahwa kedua tokoh ini memiliki visi yang sejalan dalam upaya memajukan Indramayu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Kami sangat menyadari pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam menjalankan roda pembangunan Indramayu. Dengan berbagai pengalaman dan kompetensi yang kami miliki, kami yakin dapat merumuskan langkah-langkah strategis yang tepat untuk kemajuan Kabupaten Indramayu,” ujar Supendi.

Menurut Supendi, DMS adalah politisi Golkar yang sudah berpengalaman di Senayan selama dua periode dan pernah menjabat Anggota Fraksi Golkar Propinsi Jawa Barat menjadi modal sosok Ketua IMI Jabar ini untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Indramayu melalui eksekutif.

“Secara pribadi saya siap mendukung generasi muda Indramayu yang punya visi membangun Indramayu kedepan tanpa kecuali, tidak ada alasan ketika ada anak muda yang punya visi besar untuk membangun Indramayu kemudian tidak kita dukung, dan besar harapan dengan majunya mas Daniel sebagai bakal calon Bupati Indramayu dan mudah-mudahan DPP Partai Golkar melakukan pertimbangan secara matang dengan memberikan rekomendasi kepada beliau sebagai Calon Bupati Indramayu, tentunya saya yakin kedepan Indramayu akan mampu bersaing dengan kabupaten kota lainnya dan Indramayu lebih baik lagi,” tandas Supendi.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat, Daniel Muttaqin Syafiudin, mengatakan, sosok Supendi merupakan mantan birokrasi berpengalaman dengan posisi jabatan tertinggi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda). Atas pengalaman itu, iya juga pernah terpilih sebagai Wakil Bupati Indramayu dua periode mendampingi Bupati Anna Sophana.

Menurutnya, sebagai senior yang pernah memimpin DPD Partai Golkar Indramayu, ia mempu mencatat sejarah dalam Pileg 2019, dengan perolehan suara kursi yang cukup fantastis sebanyak 22 kursi untuk DPRD Indramayu.

“Pastinya saya berharap beliau mau berbagi pengalaman dan ilmunya kepada saya sebagai generasi hari ini khususnya, dan untuk masyarakat Indramayu pada umumnya.”tutur Daniel.

Daniel menambahkan, Pilkada bukan hanya soal persaingan politik, tapi lebih pada bagaimana menciptakan pemimpin yang mampu memimpin dengan visi yang jelas dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Indramayu.

Pertemuan ini juga menjadi ajang untuk membangun kesepahaman dan kemitraan antara kedua tokoh tersebut, dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi pembangunan Indramayu ke depan.

Kehadiran Supendi dan Daniel dalam satu meja membuktikan bahwa persatuan dan kolaborasi kedua tokoh adalah kunci utama dalam menghadapi tantangan dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Indramayu.

Sejumlah rencana strategis pun telah disusun dalam pertemuan ini, termasuk program-program unggulan yang akan menjadi fokus dalam visi pembangunan kedua tokoh tersebut untuk Indramayu. Keduanya berharap bahwa melalui kerja sama dan dedikasi yang kuat, Indramayu akan semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang mampu membangun sinergitas dan kolaborasi secara baik. (Red/FP).

ads

Baca Juga
Related

Hasil Tes Swab Dua Pedagang Pasar Sumber Beredar

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Masyarakat Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dibuat...

Ketua Yayasan Unswagati Beri Santunan Anak Yatim

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Menyambut bulan suci Ramadan, Ketua Yayasan Universitas Unswagati...

Jaringan Nahdiyin Inbar Dukung Juhadi Muhammad

SUKRA, (Fokuspantura.com),- Jelang pilkada Kabupaten Indramayu yang akan dilangsungkan...

Lima Fraksi DPRD Indramayu Masih Kompak Usulkan Interpelasi

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Keputusan hak interpelasi anggota DPRD Kabupaten Indramayu akan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu