Fokus PanturaFokus IndramayuCamat Patrol, Pastikan Pembangunan Ruas Jalan Desa Sukahaji Bulan Juli 2024, 

Camat Patrol, Pastikan Pembangunan Ruas Jalan Desa Sukahaji Bulan Juli 2024, 

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Menanggapai isu yang berseliweran di masyarakat hinga di laman media sosial, terkait janji Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina ketka melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Patrol, tentang dibangunnya ruas jalan Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Orang nomor satu di tingkat Kecamatan Patrol, Andri M Saleh, akhirnya angkat bicara, hal ini guna meluruskan informasi yang telah beredar dimasyarakat.

Menurutnya, pembangunan ruas jalan Desa Sukahaji ini pasti direalisasikan, namun begitu, harus melalui proses mekanisme yang ada apalagi anggarannya pun lumayan besar. Terlebih, bupati tidak pernah mengatakan akan dibangun bulan 4 atau 5 hanya bilang habis lebaran

“Saya klarifikasi tidak ada pernyataan dari bupati bahwa akan dilaksanakan bulan empat atau bulan lima. Ketika mempertanyakan janji bupati tersebut saya pastikan pasti dibangun, tidak mungkin tidak dibangun”ujarnya kepada fokuspantura.com, Senin, 3 Juni 2024.

Andri juga menjelaskan, masyarakat perlu memahami mekanisme birokrasi pemerintah daerah mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga evaluasi, jadi rehab ruas jalan Desa Sukahaji ini sudah masuk hanya menunggu pelaksanaan saja, lalu kenapa hingga saat ini belum direalisasikan, menurut dia, dalam proses pelaksanaan pekerjaan itu sendiri mempunyai sistem diantaranya penunjukan langsung, sewa kelola, atupun lelang.

“Inikan proyek besar otomatis perlu ada lelang, nah hingga saat ini masih dalam proses penayangan, kemudian gugat sanggah dan sebagainya, di akhir bulan juni atau awal bulan juli proses itu sudah berjalan,”ucap dia

Lebih lanjut kata Andri, diharapkan masyarakat agar bisa bersabar terkait hal ini, karena menurutnya tidak mungkin Pemerintah Daerah (Pemda) Indramayu tidak menepati janji hanya membutuhkan proses semata.

“Mohon bersabar dan saya pastikan akan dilaksanakan pembangunan ruas jalan Sukahaji Arjasari dalam waktu dekat,”jelasnya. (Khaerudin/FP).

ads

Baca Juga
Related

12 Nama Calon Dirut Perumda Tirta Darma Ayu Lolos Administrasi

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Panitia Seleksi (Pansel) Calon Direktur Utama (Dirut)...

Pelantikan 18 Lembaga NU Indramayu, Ini Harapan Ketua DPRD Syaefudin

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, mengatakan, Nahdlatul Ulama sebagai organisasi...

Pasangan Balonbup Independent Toto-Deis Resmi Daftar KPU

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-  Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati...

FSGI Kritisi Tata Kelola Guru oleh Pemprov

JAKARTA,(Fokuspantura.com),- Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) menggelar pertemuan nasional...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu