Fokus PanturaFokus IndramayuBrak, Lakalantas di Pantura Indramayu Meninggal di TKP

Brak, Lakalantas di Pantura Indramayu Meninggal di TKP

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur arteri Pantura Indramayu, kali ini peristiwa tragis tersebut terjadi di Desa Sukahaji Kecamatan Patrol, satu pemotor meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian, Kamis, 18 April 2024.

Hasil informasi yang didapat fokuspantura.com, peristiwa bermula sekira pukul 08:00 WIB, sewaktu minibus Toyota Avanza No Pol T 1165 UJ dikemudikan RT, warga Kecamatan Patrol, datang dari arah Jakarta menuju Cirebon ketika sedang berhenti akan memutar arah di U-turn depan Alfa Desa Sukahaji Kecamatan Patrol, telah tertabrak dari belakang oleh kendaraan sejenis truck yang tidak diketahui identitasnya karena kabur.

Kemudian mobil Avanza terdorong dan membentur sepeda motor Yamaha Jupiter MX tepat berada didepannya yang dikemudikan oleh RS, warga Desa Sukahaji Kecamatan Patrol, hingga terpental menyebrang jalur dan terjatuh.

Nahas bagi RS, nasib malang menimpahnya saat bersamaan datang dari arah Cirebon menuju Jakarya Truck Torhead yang dikemudikan SHI, warga Pancur-Rembang. ia tertabrak dan terlindas hingga meregang nyawa dilokasi kejadian

Mendapat informasi ini, petugas dari Polsek Patrol bergegas menuju ke lokasi kejadian, sesampainya di lokasi petugas pun mengevakuasi korban langsung membawanya ke RSU Pantura MA Sentot, selalgus mengurai kemacetan.

Kapolsek Patrol Akp H Saripudin, melalui Kanit Lantas, Iptu H. Dani, membenarkan adanya kejadian kecelakaan di jalur arteri Pantura Desa Sukahaji tersebut, yang mengakibatkan satu orang meningggal dunia ditempat kejadian.

“Hasil informasi didapat sementara, kendaraan yang dibawa oleh korban dari arah Jakarta menuju Cirebon, ketika hendak berputar di putaran Desa Sukahaji, tertabrak belakang oleh sebuah kendaraan mini bus Avanza, kemudian kendaraan korban terdorong masuk ke jalur lawan arah Cirebon menuju Jakarta, dan saat bersamaan datang mobil Tronton sehingga korban masuk kekolong dan menyebabkan korban meninggal dunia ditempat,”ungkapnya.

Dani pun menambahkan, identitas korban meninggal dunia diketahui warga Desa Sukahaji Kecamatan Patrol, adapun semua kendaran yang terlibat saat itu dibawa ke Mako Polsek Patrol guna penyelidikan lebih lanjut. Dan kasus insiden ini ditangani oleh Satlantas Polres Indramayu.

“Kita masih menunggu penyelidiakan lebih lanjut dari penyidik Laka Lantas Polres Indramayu,”imbuhnya. (Khaerudin/FP).

ads

Baca Juga
Related

Shovia, Gadis Tomboy Penghafal Qur’an

Shovia Nurul ‘Aini (16). Penghafal Quran (Foto Istimewa /Ihsan...

Arry Djaelani Jabat Kasi Pidsus Kejari Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Kejaksaan Negeri(Kejari) Indramayu menggelar Halal Bi Halal...

Perumdam Tirta Darma Ayu, Umumkan 21 Tenaga Kontrak Hasil Seleksi

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Setelah melalui proses panjang ahirnya sebanyak 21 calon...

Aleg Syamsul Bachri ; Daftarkan Pesantren di Pemprov Jabar

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Anggota Komisi 2 DPRD Propinsi Jawa Barat, Syamsul...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu