Hukum & KriminalArea Parkir di Mapolres Kuningan Rawan Pencurian

Area Parkir di Mapolres Kuningan Rawan Pencurian

KUNINGAN,(Fokuspantura.com), – Meski masih termasuk lingkungan markas Kepolisian Polres Kuningan, sepertinya aksi kejahatan pencurian kendraan bermotor masih dianggap cukup mengkhawatirkan, karena rawan maling.

Seperti menurut pengakuan Poljar (polisi pelajar, red), Ari Andri yang menerima tugas dan titah oleh salah seorang petugas polisi, Brigadir Evan yang diketahui sebagai petugas TMC Satlantas Polres Kuningan.

Dalam kesempatan itu dia mengatakan, aksi pengawasan dan pengaturan terhadap kendaraan roda dua maupun empat yang terparkir di halam polres kuningan, mendapat pelayanan maksimal. 

Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir ini lingkungan mengalami gangguan kemananan dari ulah pencuri. 

“Parkiran ini memang saya ditugaskan pak Evan pak, sebab di lingkungan parkiran ini sering terjadi kehilangan helm pemilik motor yang terparkir disini,” kata Ari di dampingi teman sejawatnya yang juga poljar tersebut.

Pengaturan parkir, kata dia setiap motor itu mendapat gantungan nomor yang dibuat secara manual. Hal itu menyusul dengan pelaksanaan ketertiban bagi pemilik motor yang keluar–masuk ke halaman mapolres ini. 

Kegiatan parkiran ini, diakui memang baru dilakukan beberapa hari lalu. Pasalnya, dalam masa sekarang ini berimbang terhadap melonjak dan membludaknya warga yang hendak memohon pembuatan atau perpanjang SIM dan SKCK (surat catatan kelakuak kebaikan, red). 

“Kami Parkiran dari hari senin, karena selain sebagai penertiban terhadap kendaraan yang berparkir liar, hingga di depan Masjid Polres kan enggak baik juga. Jadi parkiran ini untuk menertibakan banyak kendaraan yang ke sini,” terangnya. (Arip) 

ads

Baca Juga
Related

Bupati Indramayu Tanggapi Infrastruktur Jalan Rusak

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kondisi infrastruktur ruas  jalan Kabupaten Indramayu yang rusak...

Pemdes Setu Wetan Gelar Proyek Dana Desa

SUMBER,(Fokuspantura.com),- Pemerintah Desa Setu Wetan Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon...

Menteri PUPR Tinjau Bendung Karet Kali Perawan

KANDANGHAUR, (Fokuspantura.com),- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR),...

Pertamina EP Zona 7 Salurkan 500 Paket Sembako di Jawa Barat

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Pertamina EP Zona 7 yang tergabung dalam Regional...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu