Fokus PanturaFokus IndramayuAbdurrafiq Fahman Pengusaha Muda Ikut Bursa Pencalonan Bupati

Abdurrafiq Fahman Pengusaha Muda Ikut Bursa Pencalonan Bupati

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Perhelatan akbar lima tahun yang digelar secara serentak tinggal menyisakan waktu enam bulan kedepan. Sembilan nama calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang dinyatakan resmi mengembalikan formulir pendaftaran melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indramayu optimis akan berkompetisi merebut kepercayaan masyarakat pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Salah satunya Bakal Calon Bupati (Bacabup) Indramayu yang mendaftar ke PKB yaitu Abdurrafiq Fahman, Pengusaha Muda asal Desa/Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu yang turut serta dalam bursa pencalonan bupati di Kabupaten Indramayu.

Ditemui usai kegiatan wawancara rapat koordinasi para calon bupati dan wakil bupati yang digelar oleh panitia Desk Pilkada DPC PKB Indramayu, Abdurrafiq Fahman mengatakan, niatnya mencalonkan diri sebagai calon Bupati Indramayu November 2024, bukan tanpa alasan. Dirinya maju tak lain ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumiwiralodra yang lebih baik.

Sebagai putra daerah yang dilahirkan dari seorang ibu dari Desa Cantigi Indramayu ini, dirinya pasrahkan segala keputusan di dunia kepada Allah SWT.

“Manusia hanya menjalankan dan Allah lah yang akan menentukan,” ujar pengusaha muda yang akrab disapa Fahman.

Diakuinya sebagai pendatang baru dari seorang pengusaha, dirinya bukan kader partai. Akan tetapi tidak ada salahnya jika pengalaman di dunia usahanya akan ditumpahkan kedunia birokrasi demi mengayomi masyarakat Indramayu.

“Meski saya bukan partai, tidak ada salahnya dari dunia usaha dicurahkan ke dunia birokrasi guna mengayomi masyarakat,” tegasnya. (Jujun Juhanda/FP).

 

 

ads

Baca Juga
Related

Pilwu 139 Desa di Indramayu Berpotensi Ditunda

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Pelaksanaan Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak tahun 2023 di...

Jelang Ramadhan Harga Sayuran Pasar Patrol Naik

  INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Harga sayur mayur di pasar Patrol Kabupaten Indramayu, beranjak...

Asrama Haji Tasikmalaya Telan Dana Rp65 Miliar

TASIKMALAYA,(Fokuspantura),- Bupati Tasikmalaya, H Uu Ruzhanul Ulum melakukan inovasi...

BPP Losarang Klaim Lahan Gagal Panen Capai 2.393 Hektar

LOSARANG,(Fokuspantura.com),- Badan Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Losarang merilis hasil...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu