Fokus NewsRegional1.740 Personil Gabungan Amankan Pantura Subang

1.740 Personil Gabungan Amankan Pantura Subang

SUBANG,(Fokuspantura.com),– Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistio Wahid, Minggu pagi (18/6/2017) meninjau kesiapan sarana prasarana mudik dijalur pantura Subang. Lokasi yang dipantau mulai dari pos pengamanan mudik, area cek point dan penerangan jalan.

“Sebelum penempatan petugas pengamanan mudik pada H-6 besok, hari ini kita pantau dulu kesiapan sarana prasana mudik mulai dari pos pengamana, lokasi cek point R2, hingga penerangan jalan,” kata Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistio Wahid, disela-sela kesibukannya saat memantau lokasi cek point kendaraan pemudik R2 di Alun-alun kecamatan Ciasem.

Menurut Kapolres Subang, seluruh sarana prasarana mudik lebaran dijalur pantura Subang 100℅ sudah siap digunakan mulai H-6 bsok. “Pos pengamanan, lokasi cek point R2, serta penerangan jalan sudah 100℅ siap. Sementara untuk perangan jalan sejauh ini baru sampai sukasari,” ujarnya.

Adapun untuk pasilitas yang disediakan dilokasi cek Point ini diantaranya mushola, ruang istirahat full AC, bengkel, pom mini. Kita berharap lokasi cek point kendaraan pemudik R2 ini benar benar bisa dimanfaatkan oleh pemudik, lanjut Yudhi Sulistio Wahid.

“Pemudik yang lelah atau cape dianjurkan beristirahat disini, guna mengurangi angka kecelakaan, akibat kelelahan dalam perjalanan,” harap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, untuk pengamanan mudik 2017 dijalur subang akan mengerahkan sekitar 1.740 personil gabungan baik dari Polri, TNI, Dishub, dan satpol PP.

“Sementara untuk pengamanan bagi perjalanan pemudik kita sudah dirikan 5 pos dijalur pantura, yang berlokasi di Gamon Patokbeusi, Perempatan Pasar Sukamandi, Pasar Ciasem, SPBU Sukasari dan Perempatan Pasar Pusakanegara, serta satu lokasi Cek Point di depann Kantor Camat Ciasem,” pungkasnya (Ahya Nurdin)

ads

Baca Juga
Related

BUMDes Ujunggebang Kembangkan Usaha Kerajinan Bambu

SUKRA, (Fokuspantura.com),- Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Maju Desa...

Dalam Sepekan, KJRI Jeddah Pulangkan 335 WNI Overstayer

JEDDAH,(Fokuspantura.com),- Di tengah pembatasan pergerakan orang akibat pandemi Covid-19, Konsulat...

Pemkab Indramayu Anggarkan Penanganan Covid – 19 Sebesar Rp 14 Miliar

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, Deden Bony Koswara,...

Isu Digugat Cerai, Dedi Mulyadi Tetap Jalani Aktifitas Biasa

PURWAKARTA,(Fokuspantura.com),-  Pemberitaan hangat di berbagai media terhadap prahara isu...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu